Jakarta (ANTARA) - Elon Musk berencana memungut biaya dalam jumlah kecil dari pengguna baru X untuk membuat unggahan di media sosial tersebut dalam upaya mengatasi permasalahan yang ditimbulkan oleh bot.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi mengonfirmasi bahwa Chief Executive Officer (CEO) Apple Tim Cook akan datang ke Indonesia pada 17 April 2024.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Selasa (16/4) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya.

1.Elon Musk berencana pungut biaya dari pengguna baru X

Dalam balasannya kepada pengguna X pada unggahan mengenai perubahan di situs web X, Musk menyampaikan bahwa pengenaan biaya kecil pada akun baru merupakan "satu-satunya cara" untuk mengatasi serangan bot.

2.Misi NASA akan kendarai Toyota Lunar Cruiser di bulan

Badan Eksplorasi Kedirgantaraan Jepang (The Japanese Aerospace Exploration Agency/JAXA) telah menandatangani perjanjian dengan Badan Penerbangan dan Antariksa Nasional Amerika Serikat (NASA) untuk memasok kendaraan bagi misi manusia berikutnya di Bulan, yang dikembangkan oleh Toyota.

3.D.O. EXO tak sabar bertemu dengan penggemar di Indonesia

Personel EXO Do Kyung-soo atau D.O. mengaku sudah tidak sabar untuk bertemu dengan penggemarnya di Indonesia dalam konser solo bertajuk bertajuk BLOOM in Jakarta pada Juli 2024.

4.Psikolog klinis sebut penyebab seseorang terkena "post holiday blues"

Psikolog klinis lulusan Universitas Indonesia Kasandra Putranto menyebutkan sejumlah penyebab seseorang dapat terkena post holiday blues setelah mengikuti musim libur panjang seperti Lebaran lalu.

5.Menkominfo konfirmasi CEO Apple ke Indonesia pada 17 April

Budi Arie mengatakan bahwa selama mengunjungi Indonesia bos Apple dijadwalkan bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024