Tokyo (ANTARA News) - Toyota mewujudkan filosofi pengembangan produk masa depan "Fun to Drive" dengan menampilkan Toyota FV2 yang seakan-akan serasa menunggang kuda.

Mobil konsep dengan teknologi tinggi ini untuk pertama kali dipajang dan secara resmi diperkenalkan kepada publik di ajang Tokyo Motor Show 2013.

Toyota FV2 ini memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada pengemudi baik secara fisik maupun emosional. Mobil masa depan ini sangat mudah dikendarai karena tidak menggunakan setir.

Pengemudi cukup menggerakan badan sesuai arah yang diinginkan baik ke kanan, ke kiri, ke depan, atau ke belakang. Mobil ini dilengkapi dengan mesin listrik yang ramah lingkungan. 

Desain mobil sangat futuristik dengan dimensi panjang 3.000 mm, lebar 1.600 mm, tinggi 990 mm (sleep mode) dan 1.780 jika menggunakan driving mode. Pengguna dengan mudah mengubah warna ekterior kendaraan sesuai suasana hati.

Dengan teknologi sistem transfortasi cerdas dan terhubung dengan mobil lain, Toyota FV2 memberikan rasa aman bagi pengemudinya. (*)
Pewarta: Tasrief Tarmizi
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013