AsiaNet 55076

TOKYO, 20 November 2013 (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) -- Pada tanggal 20 November, Yamaha Motor Co,. Ltd. (TSE: 7272) mengumumkan gerai Yamaha Motor pada Tokyo Motor Show 2013 yang ke-43 akan bertema "Revs your Heart", dan Yamaha Motor akan memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk mencoba "dunia mobilitas pribadi" yang akan disediakan oleh Yamaha, spesialis kendaraan kecil untuk kebutuhan mobilitas pribadi. Slogan "Revs your Heart" mengungkapkan kebanggaan dan tugas kami dalam mewujudkan mobilitas pribadi, dan juga merupakan perwujudan dari keinginan kami untuk menginspirasi semua orang dengan emosi dan kesenangan, sama seperti membangun perputaran di dalam mesin," ungkap CEO Yamaha Motor Hiroyuki Yanagi.

 (Foto: http://prw.kyodonews.jp/opn/release/201311186369/)

Gerai Yamaha Motor akan memamerkan 19 unit kendaraan, seperti sepeda motor, skuter, mobil, dll.

Model sepeda motor utama yang akan dipamerkan
R25 (kendaraan acuan/purwa rupa)

"Sebuah super bike yang dapat Anda kendarai setiap hari" adalah konsep pengembangan "R25," sepeda motor sport dengan mesin 2 silinder yang dibungkus dengan chassis ringan, ramping, dan kompak dan tampilan yang mirip dengan "YZR-M1" MotoGP. R25 dipasarkan sebagai model baru dalam kategori motor sport untuk pasar maju, seperti Jepang dan Eropa, dan juga sebagai motor sport kelas atas untuk pasar berkembang, khususnya untuk Asia.


MOTIV (Pameran khusus/purwa rupa)
Mobil ini, yang masih dalam tahap pengembangan, menawarkan pengalaman berkendara yang intuitif bagi pengemudi. Konsep mobil perkotaan ini lahir saat proses pengembangan dan penelitian kendaraan beroda ganda yang penampilannya mengacu pada sepeda motor. Fitur yang paling unik dan utama dari kendaraan ini terletak pada kerangka skeleton-nya yang berbasis proses iStream*. Kerangka menggunakan kombinasi pemipaan tabung baja dan bahan-bahan komposit dan menciptakan stabilitas pengendalian dan keamanan yang tinggi.


*iStream: Proses manufaktur dan rancangan yang dibuat untuk menciptakan rancangan enjiniring dan keamanan yang optimal; dipelopori oleh Gordon Murray Design Limited dan berasal dari mobil-mobil Formula Satu.

Sekilas tentang Yamaha Motor Co., Ltd.
Yamaha Motor (TOKYO: 7272) adalah produsen sepeda motor, produk-produk kelautan, produk-produk daya, dan surface mounters terkemuka di dunia. Silakan kunjungi http://global.yamaha-motor.com.

Foto: http://www.image.net/yamahamotor_tms2013pr


Sumber: Yamaha Motor Co., Ltd.

Kontak:
Mariko Saito
Public Relations & Advertising Division,
Global PR Team
Yamaha Motor Co., Ltd.
Tel: +81-538-32-1145
Email: saitoumar@yamaha-motor.co.jp

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013