Jakarta (ANTARA/JACX)- Sejumlah berita unggulan terkini yang menarik untuk disimak, mulai dari kasus TPPO dengan modus magang ke Jerman, hingga kecelakaan beruntun terjadi di Gerbang Tol Halim. Berikut ini rangkuman beritanya.

1. Kemendikbudristek kaji sanksi 33 kampus terlibat TPPO magang ke Jerman

Kemendikbudristek sedang mengkaji pemberian sanksi terhadap 33 perguruan tinggi yang terlibat Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dengan modus program magang untuk mahasiswa ke Jerman atau ferien job. Simak lengkapnya di sini.

2. Satu korban kecelakaan Gerbang Tol Halim Utama alami pendarahan otak

Satu dari empat korban kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama, Jakarta Timur, yang dilarikan ke Rumah Sakit UKI, Cawang, mengalami pendarahan otak. Korban yang mengalami luka serius itu merupakan sopir mobil pikap. Sementara tiga lainnya, sudah diperbolehkan pulang dan cukup melakukan rawat jalan karena luka ringan. Simak lengkapnya di sini.

3. PSI: Jakarta sudah tak butuhkan sosok Anies Baswedan

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DKI menilai Jakarta sudah tak membutuhkan sosok mantan Gubernur DKI Anies Baswedan dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) mendatang. Simak lengkapnya di sini.

4. Hendra/Ahsan ungkap alasan mundur dari Kejuaraan Asia

Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengungkapkan alasan mereka untuk mundur dan tidak berpartisipasi dalam Kejuaraan Bulu Tangkis Asia (BAC) 2024 yang akan bergulir di Ningbo, China, 9-14 April. Simak lengkapnya di sini.

5. Buntut kasus pelecehan, Ketua DPD PSI Jakarta Barat mengundurkan diri

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Barat Anthony Norman Lianto mengundurkan diri buntut kasus dugaan pelecehan seksual terhadap seorang wanita berinisial W. Simak lengkapnya di sini.
 

Pewarta: Tim JACX
Editor: Indriani
Copyright © ANTARA 2024