Mew itu ngangenin! Suaranya Jonas tinggi, nyaring banget keren, sayang micnya kurang gede volumenya"
Jakarta (ANTARA News) - Penampilan Mew, band alternatif rock Denmark, yang menutup pertunjukan Guinness Arthur's Day 2013 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, semalam, didengarkan dalam suasana santai.

Sebagian besar penonton memang berdiri bergerombol di depan panggung, namun banyak juga yang memilih duduk lesehan atau bahkan merebahkan diri di karpet hall D JIExpo Kemayoran sambil mendengarkan lengkingan suara Jonas Bjerre, petikan gitar Bo Madsen, dan gebukan drum Silas Utke Graae Jørgensen.

Usai penampilan Club 8 dan One Republic, Mew pun muncul di panggung pukul 23.30 WIB.

Belasan lagu andalan dimainkan band yang aktif sejak 1994 itu, termasuk "Special", "Zookeper's Boy", "She Spider", "Apocalypso", "Am I Wry? No", dan "156".

"Comforting Sounds" pun mengakhiri konser yang berlangsung hingga dini hari itu. 

Meski pertunjukan telah berakhir, lengkingan tinggi Jonas masih membekas di hati penonton, termasuk Ginazty (24) yang beruntung mendapat pick gitar Zack Filkins dari One Republic yang tampil sebelum Mew.

"Mew itu ngangenin! Suaranya Jonas tinggi, nyaring banget keren, sayang micnya kurang gede volumenya atau memang suaranya kecil, jadi kalah sama penonton yang nyanyi," komentarnya.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013