Target delapan ribu hingga sembilan ribu penonton,"
Jakarta (ANTARA News) - Jumlah penonton konser Guinness Arthur's Day di Jakarta, Sabtu (26/10) ditargetkan mencapai delapan ribu orang.

"Target delapan ribu hingga sembilan ribu penonton," kata Direktur Pemasaran Guinness Indonesia, Herman Sulina dalam jumpa pers Guinness Arthur's Day di Jakarta, Jumat.

Menurut dia, dalam penyelenggaraan Guinness Arthur's Day 2013 di empat kota sebelumnya yakni Medan, Bali, Surabaya dan Makassar, animonya sangat tinggi. "Di empat kota itu, dari kapasitas tempat duduk hampir 95 persen terisi, di beberapa kota bahkan kursinya terisi penuh," katanya.

Dia menyebutkan dari konser di empat kota tersebut, jumlah penonton konser Guinness Arthur's Day mencapai 13 ribu orang.

Herman menambahkan seluruh konser di lima kota tersebut, diadakan secara indoor untuk menjamin kenyamanan dan keamanan para penonton.

"Konser kami bikin indoor supaya nyaman, aman buat penonton," kata Herman.

Guinness Arthur's Day 2013 yang diselenggarakan di kota-kota selain Jakarta, menampilkan band internasional legendaris FireHouse dan Steelheart. Sementara pada penyelenggaraan konser di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu (25/10) yang akan tampil yakni band rock internasional One Republic, Mew dan Club 8.(*) 

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013