LOS ANGELES, 21 Oktober 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Dr. Rongxiang Xu telah dianugerahi penghargaan internasional Golden Biatec 2013 oleh Informal Economic Forum (IEF) Economic Club atas kontribusinya yang luar biasa terhadap ilmu perbaikan organ tubuh. Dr. Xu adalah satu-satunya pemenang internasional dalam penghargaan Golden Biatec tahun ini, yang telah diberikan kepada calon sebelumnya, termasuk mantan Presiden George W. Bush, Presiden Vladimir Putin dan mantan Presiden Perancis Jacques Chirac. Upacara penghargaan khusus oleh IEF akan digelar pada 24 Oktober 2013 mulai pukul 2 siang CET (8 pagi EST dan 5 pagi PST di Amerika Serikat) dan akan disiarkan secara serentak di dua lokasi: Bratislava, ibukota Slowakia; dan Los Angeles, California di Amerika Serikat. Videoconference ini akan tersedia di internet sebagai webcast langsung, di laman-laman berikut ini: www.hospodarskyklub.sk dan www.telepresence.sk/portal/event/detail/event/17.

Di lokasi utama di ibukota Slowakia, ratusan tokoh bergengsi yang akan hadir di antaranya: Bapak Mihok, ketua World Chambers Federation, Ibu D. Podmakova, wakil ketua Slovak Academy of Sciences, duta besar dari berbagai negara, serta para pemimpin dunia di bidang ekonomi, perdagangan, ilmu pengetahuan, pendidikan, dan lain-lain. Dr. Xu akan menerima penghargaan tersebut, dalam bentuk Medali Emas di Los Angeles, di mana beliau akan menyampaikan pidatonya dengan ditemani banyak orang termasuk dua ekonom ternama (R. Y. Mosny dan F. Pancurak, mantan peraih Golden Biatec) sebagai wakil khusus yang akan berangkat ke Los Angeles untuk menganugerahi Rongxiang Xu medali emas tersebut. Dr. Xu dihormati karena "upaya teladannya menemukan solusi atas regenerasi organ tubuh manusia." Paten unik Dr. Xu mengubah cara tidak hanya dalam ilmu hayat, tapi juga dalam ilmu pengetahuan umum.

Golden Biatec pertama diberikan dua dekade lalu kepada presiden Republik Slovenia saat itu, Bapak Milan Kucan. Banyak VIP yang meraih penghargaan ikut serta dalam pertemuan atau berkomunikasi dengan pemirsa melalui internet. Pertemuan melalui internet tersebut berlangsung pada tahun 1997 dengan Sekretaris Jenderal OECD (Organisation for Economic Co-operation and Development) saat itu, Donald Johnston, pertemuan tambahan diadakan pada tahun 1999 dengan Profesor Jeffrey Sachs, pada 2008 dengan mantan Perdana Menteri Rusia Yevgeny Primakov dan pada 2010 dengan peraih Hadiah Nobel Perdamaian Muhammad Yunus.

Tahun ini, Dr. Xu akan menerima penghargaan itu melalui webcast langsung dan akan membahas terobosan ilmiah utamanya dalam Ilmu Pengetahuan Regenerasi Organ Tubuh. Dr. Xu ingin berbagi pesan dengan orang di seluruh dunia dan memberikan gambaran informatif manfaat positif regenerasi organ tubuh.

Pidato Dr. Xu akan fokus langsung pada pergeseran yang terjadi di era regenerasi organ tubuh, yang berfokus pada aplikasi ketimbang konsep. Para pemirsa akan berkesempatan mengenal mekanisme regenerasi organ tubuh bawaan dan cara memulai mekanisme tersebut untuk memecahkan masalah penyakit organ tubuh yang tak dapat disembuhkan oleh masyarakat medis dan ilmiah; sehingga memberikan informasi yang meningkatkan kehidupan dan menyelamatkan jiwa kepada dunia.


Tentang Dr. Rongxiang Xu:

Dr. Rongxiang Xu adalah penemu dan pendiri "Human Body Regenerative Restoration Science" (HBRRS) dan pemegang paten rute ilmiah regenerasi organ tubuh yang rusak - sebuah prioritas utama yang dinyatakan dalam Pidato Kenegaraan Presiden Obama tahun 2013, penemu rute teknologi paten yang mengubah sel somatik manusia menjadi sel induk pluripoten dan memperbaiki jaringan dan organ fisiologis, serta penemu paten Potential Regenerative Cell (PRC).

Kontak:
Jane Westgate: +1-336-209-9276, Jane@westgatecom.com  
Cheryl Riley: +1-703-683-1798, cherylrileypr@comcast.net

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013