Jakarta (ANTARA News) - Calon peserta Konvensi Partai Demokrat Pramono Edhie akan meyakinkan 147 anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat mengenai pencalonannya sebagai capres Partai Demokrat.

"Mungkin nanti akan saya sampaikan. Mungkin baru ada yang kenal nama, wajah di foto. Nanti akan saya kenalkan siapa saya, mulai dari pendidikan dan siapa saya," kata Pramono sebelum menghadiri rapat pleno Fraksi PD di Jakarta, Kamis.

Pramono juga akan menggunakan kemampuan yang dimilikinya untuk menjadi calon presiden dari Demokrat. "Saya akan menggunakan apa yang saya miliki. Soal adanya lawan berat seperti Marzuki Alie dan Hayono Isman, ya tak apa-apa," kata adik ipar Presiden SBY itu.

Mengenai penggunaan sebagian kantor Sekretariat Gabungan sebagai markas dan pusat medianya, mantan KSAD itu berkilah itu tak menyalahi etika.

Dia bercerita saat mencari kantor untuk sekretariat, ada tawaran dari Menteri Perumahan Djan Fariz dan beberapa ruangan untuk digunakan.

"Saya gunakan dan siapa saja bisa gunakan. Saya enggak mengusir. Sudah diberitahu, bahkan Golkar juga sudah mengizinkan. Jadi enggak ada yang salah dengan etika," kata dia.

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013