Jakarta (ANTARA News) - Honda Mobilio meraih penghargaan New Wave Conversation dalam New Wave Marketing Award 2013 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa.

Penghargaan tersebut diberikan oleh majalah Marketeers melalui serangkaian observasi lapangan oleh tim gabungan MarkPlus Inc, Marketeers, dan MarkPlus Insight dan wawancara pengunjung IIMS 2013 pada 19-22 September 2013.

Marketeers menilai sebagai mobil konsep yang siap diproduksi, Honda Mobilio mendapat perhatian besar dari pasar tergemuk di Indonesia, yaitu mobil keluarga murah atau "low multi purpose vehicle" (LMPV).

Teaser-teaser desain yang dibuat untuk Honda Mobilio semakin membuat masyarakat sudah menanti Honda masuk ke segmen mobil LMPV.

Saat diluncurkan di IIMS 2013, Mobilio selalu menyedot perhatian dan menjadi bahan pembicaraan di media dan forum daring.

Mobilio merupakan mobil LMPV yang dikembangkan PT Honda Prospect Motor berdasarkan survei kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia.

Berdasarkan survei tersebut, masyarakat Indonesia menginginkan mobil keluarga yang lapang, tapi tidak terlalu panjang sehingga mudah diparkirkan.

Penerima penghargaan dibacakan COO Markplus Inc Jacky Mussry dan penghargaan diserahkan Pemimpin Umum Marketeers/CEO MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya didampingi Ketua Panitia IIMS 2013 yang juga Ketua I Gabungan Industri Kendaraan Indonesia (Gaikindo) Johnny Darmawan.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013