Jakarta (ANTARA) -
Aktor Jeremy Renner tampil sebagai bintang tamu kejutan untuk mempersembahkan penghargaan di acara People's Choice Award 2024.
 
Lebih dari 13 bulan setelah kecelakaan bajak salju yang menyebabkan Renner dalam kondisi kritis, dia naik panggung di Barker Hangar di Santa Monica, California, pada hari Minggu waktu setempat, untuk memperkenalkan penghargaan pertama malam itu.
 
“Harus saya katakan, senang bisa kembali,” kata Renner, seperti ditulis laman People, Minggu, kepada hadirin setelah berjalan keluar dan disambut tepuk tangan meriah.

Baca juga: Para "Avengers" beri semangat untuk kesembuhan Jeremy Renner
 
Di atas panggung Renner mengatakan tahun ini merupakan perjalanan yang luar biasa dan ia senang kembali menyapa penggemarnya.
 
"Kalian yang terbaik. Kalian benar-benar membawa tahun ini. Anda memecahkan rekor. Anda mengubah film menjadi gerakan. Kami mendengarmu dengan keras dan jelas, kami mendengarmu," katanya.
 
Aktor berusia 53 tahun itu kemudian memperkenalkan nominasi Pertunjukan TV Tahun Ini.
 
Renner mengumumkan bahwa Billie Eilish mengalahkan Adjoa Andoh dari "Queen Charlotte: A Bridgerton Story", Ayo Edebiri dari "The Bear", Jon Hamm dari "The Morning Show" , Matt Bomer dari "Fellow Travelers" , Meryl Streep dari Only Murders in the Building , Steven Yeun dari "Beef" dan Storm Reid dari "The Last of Us", untuk penampilannya di "Swarm".
Saat Eilish, berjalan ke panggung untuk menerima penghargaannya, Renner melangkah mundur dan memeluk lawan mainnya di Avengers, Tom Hiddleston yang memberinya tepuk tangan meriah sebelumnya, saat dia menuju ke belakang panggung. Hiddleston, kemudian menerima pertunjukan fiksi ilmiah/fantasi tahun ini untuk Loki.
 
Renner menghabiskan lebih dari dua minggu di rumah sakit untuk menjalani beberapa operasi menyusul kecelakaan bajak salju yang hampir fatal yang terjadi pada 1 Januari 2023, dan menyebabkan lebih dari 30 tulang patah.
 
Renner menandai satu tahun pembebasannya dari ICU awal tahun ini dengan postingan Instagram yang sentimental.
 
“Saya diingatkan bahwa cinta, niat baik, kerja keras, dan banyak orang baik membantu saya melewati setiap hari… terima kasih, diberkati,” tulisnya pada 16 Januari.

Baca juga: BTS, Jungkook & BLACKPINK masuk nominasi People's Choice Awards

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024