Jakarta (ANTARA) - Pertandingan bola basket penuh bintang akan dimulai pada laga antara Tim Timur (East) yang dipimpin oleh Giannis Antetokounmpo dan Tim Barat (West) yang dikomandoi oleh LeBron James pada NBA All-Star Game 2024, Senin.

Tim Timur turut diperkuat oleh para pemain top seperti Tyrese Haliburton, Damian Lillard, hingga Jayson Tatum. Sementara di Tim Barat ada Luka Doncic, Kevin Durant, hingga Stephen Curry.

Di sisi lain, pada ajang balap motor, MotoGP akan segera memasuki musim 2024 yang ditandai dengan uji coba pramusim ketiga yang bergulir hingga 21 Februari di Sirkuit Internasional Lusail, Qatar.

Para pembalap populer seperti juara dunia dua kali Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dan runner up MotoGP 2023 Jorge Martin (Prima Pramac) siap untuk mempertahankan performa kuat mereka musim ini melalui tes pramusim terakhir.

Tak hanya itu, sejumlah pembalap yang mengganti tim pada musim baru seperti Marc Marquez (Gresini Racing), Alex Rins (Monster Energy Yamaha), hingga Luca Marini (Repsol Honda) juga akan memanfaatkan uji coba ini untuk beradaptasi lebih baik di atas motor.

Lalu dari cabang olahraga sepak bola, terdapat sejumlah liga yang menarik untuk disaksikan, seperti pertandingan antara Monza dan AC Milan di Liga Italia, hingga Brest vs Marseille di Liga Prancis.

Berikut adalah jadwal olahraga dunia yang menarik untuk ditonton pada Senin (19/2).

Bola basket
NBA All-Star Game 2024: East vs West (08.00 WIB)

Sepak bola
Liga Italia
Frosinone vs AS Roma (00.00 WIB)
Monza vs AC Milan (02.45 WIB)

Liga Spanyol
Mallorca vs Real Sociedad (00.30 WIB)
Real Betis vs Alaves (03.00 WIB)

Liga Prancis
Brest vs Marseille (02.45 WIB)

Tenis
Final Buenos Aires Open (02.00 WIB)
Nicolas Jarry (Chile) vs Facundo Diaz Acosta (Argentina)

MotoGP
Hari pertama uji coba pramusim ketiga di Qatar (18.00 WIB)

Baca juga: NBA Indonesia rayakan NBA All-Star Weekend 2024 dengan aktivitas seru
Baca juga: Marquez ungkap nama pesaing terberatnya pada MotoGP 2024

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024