Jakarta (ANTARA News) - Sulit sekali menembus kerumunan penggemar penyerang Manchester
United, Andy Cole, di tengah gelaran otomotif terbesar di Asia Tenggara, Indonesia International Motor Show 2013 (IIMS 2013), di Jakarta, Minggu petang. 

Kehadirannya memang diam-diam, tidak ada pengumuman apapun dari pengundang, gerai Chevrolet, yang memajang gawang kecil sebagai tempat games permainan bola di antara mobil-mobil teranyar mereka. 

Jangankan bercakap-cakap dengan Cole, sekedar bisa berdiri di dekat dia saja sulit karena penjagaan cukup ketat. Seorang anak sampai menangis karena hampir tidak bisa berfoto bersama Cole.

Chevrolet memang menjadi salah satu sponsor Manchester United, dan menjadikan bintang-bintang klub sepak bola papan atas Inggris itu sebagai mitranya meningkatkan citra kendaraan roda empat Amerika Serikat itu. 

Cole tidak sendirian, dia datang bersama penjaga gawang Manchester United, David de Gea, yang sama-sama tampil memakai kostum kaus biru bertatahkan nama Manchester United di punggung. 

Selain berfoto bersama anak-anak siswa satu sekolah sepak bola yang memakai kostum Manchester United, Cole dan de Gea juga menyempatkan diri "berkunjung" ke gerai otomotif peserta lain IIMS 2013. 
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013