Jakarta (ANTARA News) - Merek otomotif asal Inggris, MINI, menjagokan dua varian barunya, MINI Hyde Park dan Green Park dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, Kamis. Dua tipe tersebut akan 'tampil' bersama dengan MINI Cooper S Paceman, MINI Cooper S Countryman, dan Mini John Cooper Works GP.

"Saat ini, IIMS 2013 menjadi momentum sempurna untuk meluncurkan dua edisi spesial terbaru yakni MINI Hyde Park dan MINI Green Park," kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.

MINI Hyde Park hadir dengan warna pepper white dipadu dengan warna kontras cool champagne pada atap hingga serta penutup kaca spion serta warna cross check polar beige dengan carbon black colour line.

"MINI hadir di Indonesia sejak dua tahun lalu, dan kini Indonesia telah menjadi pasar kedua terbesar di wilayah Asia Tenggara," katanya.

Sedangkan untuk varian MINI Green Park hadir dengan warna british racing green dengan warna pepper white ada tubuh mobil.

"Ketertarikan masyarakat Inggris terhadap kompetisi sport tercermin pada desain eksklusif MINI Green Park," katanya.

Kedua varian MINI ini diperkenalkan dengan harga Rp639 juta off the road. Namun, kata Ramesh, untuk pembelian yang dilakukan dari Maxindo mendapatkan jasa servis perawatan lima tahun atau 70rb km. 
Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013