Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita desk lifestyle pada Selasa (13/2) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Lisa BLACKPINK akan debut akting di serial The White Lotus hingga Presiden Daihatsu akan mundur imbas skandal uji keselamatan.

1. Gangguan mental pascapemilu bisa perparah kondisi penderita komorbid

Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa dr. Ashwin Kandouw, Sp.KJ menyatakan bahwa gangguan mental pascapemilu dapat memperparah kondisi masyarakat yang memiliki komorbid atau penyakit penyerta.

2. Lisa BLACKPINK akan debut akting di serial The White Lotus

Personel grup K-Pop BLACKPINK Lisa dikabarkan akan melakukan debut akting di serial drama HBO “The White Lotus” musim ketiga, menurut laporan media Variety dan Soompi, Selasa.

3. Meta uji coba fitur Trending Topic di platform Threads

Meta tengah melakukan uji coba fitur baru yang memungkinkan pengguna media sosial Threads mengetahui topik yang tengah ramai diperbincangkan di platform tersebut, serupa seperti fitur Trending Topic pada media sosial X.

4. Toyota tarik beberapa model kendaraan di Indonesia

PT Toyota Astra Motor (TAM) menginformasikan penarikan kembali beberapa model kendaraan di Indonesia dalam upaya memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna.

5. Presiden Daihatsu akan mundur imbas skandal uji keselamatan

Daihatsu Motor Co. pada Selasa menyatakan bahwa Presiden Soichiro Okudaira akan mengundurkan diri karena skandal pengujian keselamatan sementara unit manufaktur mobil kecil Toyota Motor Corp. itu berusaha meningkatkan tata kelola sambil melakukan restrukturisasi di bawah tim manajemen baru.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024