KUALA LUMPUR, Malaysia, 11 September 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Bill Davidson, cicit laki-laki  dari William A. Davidson, pendiri Harley-Davidson, akan mengunjungi Malaysia untuk pertama kalinya untuk meresmikan perayaan Asia Harley Days.

(Photo: http://www.prnasia.com/sa/2013/09/09/20130909210406498505.html)

     Bill, yang juga menjabat sebagai Wakil Presiden Museum Harley-Davidson di Milwaukee, dijadwalKAN akan berada di Kuala Lumpur dari tanggal 14 hingga 16 September 2013. Selain itu, akan diselenggarakan sesi Google Hangouts yang diikuti oleh sesi penandatangan bagi para penggemar merek motor besar ini. 

     "Asia Harley Days merupakan ajang pertama dari jenisnya yang diadakan di Asia Tenggara. Acara yang diselenggarakan di Kuala Lumpur ini menandakan komitmen Harley-Davidson untuk tidak hanya terlibat dengan para pelanggannya, tapi juga dengan para penggemarnya, yang tentunya akan semakin memperkuat posisi kami di kawasan ini," ujar Bill.

     "Malaysia adalah negara kosmopolitan yang akan memberikan berbagai macam pengalaman unik bagi para penggemar kami. Oleh karena itu, saya mengundang semua orang untuk datang dan ikut  merayakan momen bersejarah ini," tambahnya. 

     Ajang Asia Harley Days, yang diselenggarakan bertepatan dengan perayaan hari jadi Harley-Davidson ke-110, memiliki banyak kegiatan yang dapat diikuti oleh para penggemar. Pada ajang tersebut, Bill akan memimpin Parade Motor Harley-Davidson, sehingga menjadikannya momen paling bersejarah bagi Malaysia karena diperkirakan akan ada ribuan orang memenuhi jalan-jalan Kuala Lumpur untuk menyaksikan parade tersebut.

     Asia Harley Days akan terbuka untuk umum mulai tanggal 15 hingga 16 September 2013 pada Kuala  Lumpur City Centre. Sejumlah acara utama meliputi pameran, Harley-Davidson Experiences, dan  berbagai pertunjukan langsung non-stop. Perayaan ini akan dilanjutkan dengan Riding Tour dari Kuala  Lumpur ke Terengganu dan Penang dari tanggal 17 hingga 21 September 2013.

     Asia Harley Days diselenggarakan oleh Harley-Davidson, Inc, dan didukung oleh  Malaysia Major Events, salah satu divisi Dinas Konvensi & Pameran Malaysia (MyCEB), lembaga  dibawah wewenang Kementerian Pariwisata dan Kebudayaan Malaysia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Asia Harley Days, silakan kunjungi www.asiaharleydays.com.   

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013