Jakarta (ANTARA News) - PT Tan Chong Subaru, distributor resmi kendaraan pabrikan Jepang Subaru, akan secara resmi meluncurkan generasi keempat Forester 2.0XT dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 19-29 September mendatang.

Dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa, kendaraan yang didukung oleh mesin Direct Injection Turbocharged Boxer generasi baru itu akan tampil perdana pada ajang pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara itu.

Selain itu, Subaru XV berwarna Tangerine Orange Pearl juga akan dipamerkan untuk pertama kalinya di Indonesia. Sejak diluncurkan pada IIMS 2012, varian kendaraan yang dirakit di Malaysia ini diklaim telah menjadi model terlaris kendaraan pengemudi di Indonesia.

Kendaraan seperti WRX STI, WRX STI (UK SPEC), Impreza 2.0i-S, Outback 2.5i dan Subaru BRZ juga akan dipamerkan di area pamer seluas 1.000 meter persegi itu.

Dalam perhelatan kali ini, konsep stan mobil pabrikan Jepang itu bertema Motion Stream. Desain stan dimaksudkan untuk menyampaikan nilai merek dan menciptakan ruang pamer yang bisa memfasilitasi pengunjung untuk lebih memahami produk.

Tak hanya menyiapkan konsep stan, distributor otomotif itu juga akan menghadirkan aksi populer Russ Swift Stunt Show dan Palm Challenge 2013 dalam pameran yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, itu.
Pewarta:
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013