Program ini kami harapkan bisa semakin memenuhi kebutuhan masyarakat terkait aksesibilitas perjalanan udara yang aman dengan harga kompetitif
Jakarta (ANTARA) -
Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menargetkan total transaksi senilai Rp75 miliar dalam Program Sales Office Travel Fair (SOTF) 2024 yang berlangsung pada 22-31 Januari 2024 sebagai bagian dari rangkaian kegiatan HUT Ke-75 Garuda Indonesia.
 
"Program ini kami harapkan bisa semakin memenuhi kebutuhan masyarakat terkait aksesibilitas perjalanan udara yang aman dengan harga kompetitif. Kami optimistis bahwa kesuksesan program ini bisa mendongkrak angka pergerakan wisatawan baik domestik maupun mancanegara,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra di Jakarta, Senin.
 
Irfan mengatakan Garuda Indonesia kembali bekerja sama dengan Bank Mandiri menghadirkan berbagai macam penawaran diskon tiket berbagai rute domestik dan internasional, serta berbagai penawaran lainnya untuk periode perjalanan hingga 21 Januari 2025.
 
Selain itu, para pengguna jasa berkesempatan memperoleh potongan harga menarik untuk berbagai destinasi yang dilayani berbagai maskapai mitra Garuda Indonesia seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysia Airlines dan Bangkok Airways.
 
Lebih lanjut, nasabah Bank Mandiri mendapatkan cashback hingga mencapai Rp1 juta dengan minimal transaksi Rp12,5 juta, dan cicilan 0 persen menggunakan Mandiri Kartu Kredit.

Baca juga: Garuda Indonesia gelar Sales Office Travel Fair 2024

Baca juga: Garuda jelaskan ketentuan membawa koper pintar dalam penerbangan
 
Pada gelaran SOTF ini, Garuda Indonesia juga menghadirkan Welcome Bonus 1.000 miles untuk anggota GarudaMiles Reguler dan Junior yang melakukan pendaftaran selama periode program, penawaran Diskon Redemption hingga 75 persen serta penawaran Special Price Bundling GarudaMiles Gold Privilege & 1.000 Miles dengan potongan harga mencapai Rp750 ribu.
 
Tidak hanya itu, para pengguna jasa juga berkesempatan mendapatkan penawaran harga menarik untuk Advance Seat Request dan Extra Leg Room Seat, penawaran harga menarik untuk Cargo SOTF, penawaran potongan harga hingga Rp 600 ribu untuk 2 jam photoshoot di destinasi Garuda Indonesia + 20 extra photos untuk member GarudaMiles dari Sweet Escape.
 
Selanjutnya, diskon 26 persen all item GarudaShop pada kantor penjualan rute domestik khusus pemesanan tiket dan periode perjalanan tanggal 26 Januari 2024, diskon hingga mencapai 75 persen pada e-commerce GarudaShop, hingga berkesempatan mendapatkan berbagai promo Tour & Umrah Package.
 
“Sesuai dengan tema ulang tahun ke-75, “Celebrating Unity for The Greater Future” diharapkan melalui berbagai rangkaian program promosional yang kami laksanakan ini tidak hanya dapat menghadirkan pilihan yang lebih beragam bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanan namun juga menjadi momentum apresiasi bagi seluruh pengguna jasa," katanya.

Baca juga: Garuda Indonesia harap kolaborasi livery beri kontribusi pariwisata

Baca juga: Pernyataan Garuda soal putar balik pesawat Jakarta-Melbourne

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2024