Jakarta (ANTARA News) - Mengisi masa tenang kampanye Pemilihan Umum Kepala Daerah Jawa timur, Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyempatkan diri mengunjungi rumah Ahmad Dhani di Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Khofifah mendatangi rumah Ahmad Dhani hari ini sekitar pukul 15.00 WIB dengan membawa oleh-oleh khas Jawa Timur-an.

"Saya sengaja datang untuk bersilaturahmi sekalian bawain Mas Dhani klethikan (camilan)," kata Khofifah sambil menunjukkan oleh-oleh yang dibawanya.

Dhani dan Khofifah sudah saling mengenal sejak tahun 1999, dan selama masa kampanye beberapa waktu lalu, Dhani juga didaulat menjadi juru kampanye politisi mantan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan itu.

"Kebetulan hari ini saya di rumah dan senang bisa menerima Ibu Khofifah di rumah saya yang katanya antik," kata Ahmad Dhani.

Khofifah mengatakan takjub dengan isi rumah Dhani yang dipenuhi barang antik.

"Saya sih sudah sering melihat rumah antik Mas Dhani, tapi cuma dari televisi," kata Khofifah berseloroh.

Turut hadir dalam acara silaturahmi tersebut antara lain Politisi  Partai Kebangkitan Bangsa yang juga Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Helmy Faishal Zaini, Ari Lasso, Mulan Jameela, dan artis-artis dari Republik cinta Manajemen seperti duo The Virgin.

Usai bertemu Ahmad Dhani, Khofifah akan kembali ke Surabaya guna mempersiapkan diri untuk Pilkada Jawa Timur pada 29 Agustus 2013.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013