Jakarta (ANTARA) - Korean food alias K-Food kian populer di sebagian masyarakat Indonesia. Terbukti, outlet yang menyediakan hidangan khas Negeri Ginseng ini kian menjamur dengan berbagai keunikannya. Mereka juga menerapkan strategi harga yang menjangkau konsumen dari berbagai segmen pasar.

Salah satu restoran keluarga Korea yang tengah hype dan digemari konsumen adalah Ojju K-Food yang menerapkan konsep lebih kekinian dibandingkan dengan resto-resto Korea yang telah eksis selama ini.

Di samping konsep, variasi menu khas Korea yang tersaji di resto Ojju K-Food juga menjadi daya tarik tersendiri bagi Anda dan keluarga. Sebut saja, mulai dari menu sup bercita rasa tradisional Korea hingga menu chicken wing kekinian yang berlumur keju ataupun saus barbeque yang khas.

Baca juga: Rencanakan masa pensiun dengan BRIFINE by DPLK BRI di BRImo

Sejumlah menu favorit di antaranya sup Budae Jjigae yang berisikan aneka sayuran seperti sawi, jamur enoki dan lainnya, aneka daging yaitu ayam dan sapi, kemudian aneka hidangan laut seperti udang, kerang hingga kepiting yang semuanya dapat dipilih sendiri.

Selain itu, ada pilihan menu yang kekinian seperti Rolling Cheese yaitu yang tersaji dengan limpahan keju mozzarella. Sajian dengan pilihan daging iga sapi atau sayap ayam yang berlabur saus barbeque dan keju mozzarella ini dapat dipadu dengan irisan kentang, dan jagung.

Ada pula menu K-Ramen, K-Chicken ramen, rabokki, honey spicy chicken, cheese chicken, beef bulgogi, galbi jjim, hingga topokki yaitu semacam kue beras yang kenyal yang diklaim merupakan kuliner jalanan nomor satu di Korea.

Aneka hidangan Korea di Ojju ini dapat Anda nikmati bersama keluarga atau kolega Anda dengan memanfaatkan Promo BRI diskon 15% yang berlangsung hingga 30 April 2024.

Promo BRI ini berlaku di merchant-merchant Ojju di seluruh Indonesia dengan syarat dan ketentuan berlaku, di antaranya minimal transaksi Rp350.000 dan maksimum diskon sebesar Rp1.500.000

Penawaran yang berlaku setiap hari ini tidak memberlakukan kelipatan transaksi dan mensyaratkan pembayaran menggunakan Kartu Kredit BRI dan Debit BRI. Satu kartu per transaksi per hari.

Anda siap kulineran khas K-food yang menggoda selera dengan hemat? Yuk, ajak keluarga atau kolega dengan segera memanfaatkan penawaran menarik di merchant BRI, Ojju K-Food dan nikmati promo BRI!

Baca juga: Kemudahan mewujudkan rumah impian dengan KPR BRI dan Homespot.id

Baca juga: Bayar Wingstop Hanya Rp50 Ribu dengan Debit BRI dan QRIS BRImo

Baca juga: BRI mudahkan transfer uang tanpa nomor rekening lewat BRImo


Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024