... saya memang merasa tidak sesempurna yang saya harapkan... "
Brno, Ceko (ANTARA News) - Meskipun menjadi pebalap Repsol Honda Team tercepat pada sesi latihan di Sirkuit Automotodrom Brno, Ceko, Dani Pedrosa mengaku heran dengan rasa nyeri yang kembali dia rasakan pada bahunya.

Pebalap asal Spanyol itu masih terus berusaha memulihkan tulang selangkanya yang patah akibat kecelakaan di MotoGP Sachsenring, Jerman sebelumnya. Namun, dia tidak menduga bahwa tetap ada banyak ketidaknyamanan yang dia rasakan saat latihan di Brno.

"Kami memiliki dua sesi yang baik hari ini. Secara fisik, saya memang merasa tidak sesempurna yang saya harapkan. Namun, saya berharap bisa sedikit pulih malam ini dan merasa lebih baik besok," kata Pedrosa kepada laman motogp.com di Brno, Jumat waktu setempat.

Pedrosa mengatakan hanya mencoba ban belakang yang lebih lunak saat sesi latihan. 

Menurut dia, kondisi lintasan tampak tidak terlalu baik untuk menggunakan ban yang lebih keras saat itu. Namun, untuk ban yang akan dia gunakan saat balapan besok, dia mengatakan akan melihat terlebih dahulu kondisi lintasan.

Pedrosa, yang memenangi balapan di Brno tahun lalu, menempati posisi ketiga seusai sesi latihan kedua. Marc Marquez, rekan setimnya yang saat ini memimpin klasemen sementara, berada di posisi kelima.

"Saya menduga akan sedikit lebih buruk, bahkan sebelum datang ke sini karena Yamaha telah melakukan tes di Brno selama istirahat tengah musim. Kadang, kita harus lebih berjuang di sini. Namun, dengan sepeda motor ini saya merasa cukup baik," kata Marquez.

Marquez mengaku cukup senang dengan hasil sesi latihan di Brno. Namun, dia menyatakan masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan dan bekerja dengan baik pada balapan besok.

"Saya merasa senang, jadi kita lihat saja bagaimana kelanjutannya," ujarnya.

Penerjemah: Dewanto Samodro
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013