WAUSAU, Wisconsin, 23 Agustus 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Jutaan pasien kanker mengalami kelelahan luar biasa setelah menjalani berbagai uji coba, dan bahkan tidur ekstra pun tampaknya tidak terlalu membantu mengembalikan energi mereka. Hari ini, pada akhirnya, mereka dapat mewujudkan apa yang selama ini mereka impikan di dalam suplemen yang telah terbukti efektif secara klinis dalam meningkatkan tingkat energi mereka: Wisconsin Ginseng.
    
(Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130819/LA66004)

     Dalam tahap uji klinis III kolaboratif, tim peneliti North Central Cancer Group, dan Mayo Clinic  di Rochester, Minnesota, baru saja menyelesaikan sebuah penelitian yang menghabiskan waktu selama delapan minggu untuk mengevaluasi efektifitas Ginseng Wisconsin terhadap tingkat kelelahan pada penderita kanker. Mereka membagi 364 pasien menjadi dua kelompok; satu kelompok mengkonsumsi plasebo dan lainnya mengkonsumsi 2000 miligram Wisconsin Ginseng setiap hari selama dua bulan.

     Pada awal penelitian, tingkat kelelahan kedua kelompok tersebut mencapai tingkat 40 dari 100.  Setelah delapan minggu, kelompok yang mengkonsumsi Ginseng Wisconsin menunjukkan pemulihan energi secara keseluruhan, peningkatan tingkat vitalitas yang, dan berkurangnya gangguan terhadap aktivitas sehari-harian yang disebabkan oleh kelelahan. Kelompok tersebut melaporkan adanya peningkatan 20 poin pada tingkat energi mereka, yang secara statistik merupakan hasil yang signifikan.*

     "Ginseng Wisconsin telah dikenal luas dalam pengobatan tradisional Cina untuk melawan berbagai penyakit, termasuk kelelahan," kata Joe Heil, presiden Badan Ginseng Wisconsin. "Kami sangat senang bahwa kini pengobatan Barat telah menyadari manfaat kesehatan dari Ginseng Wisconsin."

     Badan Ginseng Wisconsin merupakan representasi dari produsen-produsen Ginseng Wisconsin sebagai pemimpin industri ginseng Amerika Serikat. Badan ini bertujuan untuk mempromosikan dan memasarkan produk Ginseng Wisconsin, ginseng paling murni di dunia. Untuk informasi lebih lanjut tentang Ginseng Wisconsin, kunjungi www.ginsengboard.com. untuk keaslian produk Ginseng Wisconsin, perhatikan segel Wisconsin Ginseng.

* Keampuhan kapsul Ginseng Wisconsin dapat bervariasi. Harap dicatat, temuan ini diwujudkan melalui studi terkontrol. Produk suplemen makanan tidak diatur dalam cara yang sama seperti resep obat-obatan. Produk Ginseng Wisconsin yang tersedia untuk umum mungkin sangat berbeda dari produk Ginseng yang digunakan dalam penelitian ini. Hal ini sangat penting untuk diketahui oleh para pembeli saat membeli produk ini. Ada banyak sumber daring untuk mendapatkan informasi  tentang suplemen makanan, salah satunya melalui situs Pusat Nasional Pengobatan Alternatif pada Badan Kesehatan Nasional.


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013