Sudah ada syarat umum maupun khusus yang telah kami buat dan susun"
Jakarta (ANTARA News) - Komite Konvensi Partai Demokrat sudah membuat persyaratan khusus maupun umum untuk menjaring calon peserta konvensi capres partai itu.

Pernyataan itu disampaikan Anggota Komite Konvensi PD Suaidi Marasabessy menanggapi pernyataan calon peserta konvensi, Marzuki Alie, yang akan mempertimbangkan keikutsertaannya sebagai calon peserta.

"Miskomunikasi saja. Apa yang diminta oleh Pak Marzuki sudah kami laksanakan. Sudah ada syarat umum maupun khusus yang telah kami buat dan susun," kata Suaidi di Jakarta, Kamis.

Komite juga sudah menyampaikan persyaratan tersebut kepada Marzuki. Bahkan, katanya, kemungkinan Marzuki Alie tidak mengetahui persyaratan tersebut.

"Ndak lagi, gak ada masalah, Pak Marzuki tetap maju. Marzuki belum tahu saja. Mungkin sebgai calon, beliau ingin tahu. tapi tidak ada masalah, semua sudah clear dan tadi malam sudah ada komunikasi dengan pak Marzuki," ungkap Suadi.

Calon peserta konvensi Partai Demokrat, Marzuki Alie berpikir ulang untuk maju pada konvensi nanti. Alasan itu karena Komite Konvensi belum membuat persyaratan khusus tentang calon yang akan mengikuti konvensi.

"Akan saya pertimbangkan kembali keikutsertaan saya dalam konvensi Partai Demokrat," kata Marzuki.

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013