Jakarta (ANTARA News) - Ford Indonesia mengajak konsumen untuk terlibat aktif dalam kampanye pra-peluncuran mobil baru mereka, New Ford Fiesta.

Kampanye bertajuk "Fiesta 24-Hour Project" mengajak orang-orang untuk mendaftarkan diri dan mengidentifikasi diri mereka ke dalam delapan profil yang disediakan, sesuai dengan waktu produktif mereka: Fiestarella, Sunrise Soldier, Zen Dreamer, Escape Artist, Gallery Crasher, Pin-Up, Chiantissimo, Code Poet.

Pendaftaran itu dibuka mulai dari 21 Agustus hingga 3 September.

Setelah membuat akun media sosial Facebook dan Twitter, peserta diminta membagi aktivitas mereka di jejaring tersebut mulai dari 7-20 September. Ford akan memilih delapan peserta terbaik dari masing-masing kategori untuk maju ke tahap berikutnya.

Delapan peserta terpilih itu akan dipinjamkan New Ford Fiesta selama satu minggu dan menggunakannya sesuai dengan waktu produktifnya dan berbagi kegiatan mereka di jejaring sosial.

Kedelapan finalis itu akan memperebutkan total hadiah Rp 125 juta.

Direktur Pemasaran Fors Indonesia Roy Lontoh mengatakan kampanye New Ford Fiesta ini menyasar pada anak muda yang akrab dengan teknologi, terutama media sosial.

"Target market kami anak muda yang connect dengan internet. Promosi pun dengan iklan digital," kata Roy saat peluncuran "Fiesta 24-Hour Project di Jakarta, siang ini.

Sementara itu, Managing Director Ford Indonesia Bagus Susanto mengatakan New Ford Fiesta akan diluncurkan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diadakan bulan September mendatang.
Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013