Jakarta (ANTARA News) - Setelah sempat tertunda akibat kecelakaan sang vokalis (Katon Bagaskara), Konser 25 Tahun KLa Project akan digelar 23 Agustus mendatang dengan menjanjikan musik-musik yang lebih "elektronik".

"Kami akan memainkan lagu-lagu yang sebenarnya mewakili core musik KLa saat pertama kali dibentuk yakni dengan lebih banyak memainkan sound dari Synthesizer," kata Katon Bagaskara pada jumpa pers di Jakarta, Selasa.

Pada konser bertajuk "KLa Project 25 Years: The Glamorous Electronic Journey" tersebut KLa akan membawakan 21 lagu termasuk lagu-lagu yang jarang dibawakan pada konser-konser sebelumnya.

"Pada konser-konser sebelumnya kita selalu memainkan lagu-lagu yang nge-rock karena memang begitu selera pasar Indonesia, tapi kali ini kami akan menyuguhkan sesuatu yang beda di mana KLa Project akan memanjakan Klanese (sebutan bagi para penggemar KLa Project) dengan lagu-lagu yang jarang dibawakan dan menunjukkan warna genre KLa Project yang sesungguhnya, yakni elektronik," kata Adi Adrian pemain piano dan keyboard KLa.

Musik-musik yang berirama dubstep dan elektronik akan mewarnai konser yang digelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.

Band legendaris yang digawangi Katon Bagaskara, Romulo "Lilo" Radjadin dan Adi ctersebut mengusung konsep full electric instrument.

Lagu-lagu yang jarang dibawakan KLa pada konser-konser sebelumnya seperti "Tinggal Sehari", "Merapuh", "Prahara", dan "Bahagia Tanpamu" akan dapat dinikmati di konser perak tersebut.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013