Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Rabu (3/1) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari deretan ponsel pintar terbaik yang diagendakan meluncur tahun 2024, hingga film horor dengan karakter Mickey Mouse.

Berikut rangkumannya:

1. Sejumlah ponsel pintar terbaik yang diagendakan meluncur tahun 2024

Tahun 2024 diperkirakan akan menandai tonggak penting dalam evolusi ponsel pintar, sebab, gawai utama manusia ini diprediksi tidak lagi menjadi sebatas alat yang menghubungkan ke internet dan mengambil beberapa foto.

2. Selena Gomez renungkan untuk berhenti bermusik dan fokus akting

Penyanyi dan aktris Selena Gomez sedang merenungkan karirnya sebagai penyanyi dan ingin fokus pada dunia akting.

3. Psikolog: Kenali orang yang ingin bunuh diri dari perilakunya

Psikolog klinis dewasa dari Ikatan Psikolog Klinis wilayah Banten Mega Tala Harimukthi M.Psi mengatakan cara sederhana mengenali orang yang putus asa dan ingin mengakhiri hidupnya bisa dengan mengamati perilakunya yang berubah secara drastis.

4. Mencermati lompatan strategi inovasi Xiaomi lewat Xiaomi SU7

Perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada ponsel, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup Xiaomi Corporation (Xiaomi) menandai tonggak sejarah baru dalam industri otomotif dengan memperkenalkan teknologi mobil listrik Xiaomi SU7.

5. Film horor "Steamboat Willie" akan hadir dengan karakter Mickey Mouse

Sutradara Steven LaMorte akan kembali mengarahkan film bergenre komedi horor indie berdasarkan karakter Mickey Mouse "Steamboat Willie".

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024