Jakarta (ANTARA) - Kingston Technology dalam rangka merayakan tahun baru meluncurkan edisi terbatas USB Flash Drive Mini Dragon 2024 di Indonesia, berupa naga hijau yang bulat terbang di antara awan.

Bagian luar produk terbuat dari bahan karet guna memastikan produk tahan terhadap benturan, sementara bagian ekor naga didesain sebagai lingkaran gantungan kunci untuk portabilitas, untuk memudahkan pengguna untuk membawa produk ini ke mana pun, demikian seperti disiarkan keterangan pers, diterima di Jakarta pada Selasa (2/1).

Mini Dragon USB Flash Drive terbaru ini tersimpan dalam casing telur naga dengan kapasitas besar 128 GB dan dapat menjadi pilihan hadiah bagi mereka yang sering bepergian.

Baca juga: Kingston siap ungkap inovasi penyimpanan data teranyar di CES 2023

Harga yang ditawarkan untuk USB Flash Drive Mini Dragon edisi terbatas ini yakni sebesar Rp379.000. Nantinya, konsumen mendapatkan Sleeve Cup Kingston terbatas secara gratis bersama pembelian Mini Dragon USB Flash Drive.

USB Flash Drive Mini Dragon dengan kapasitas ruang sebesar 128 GB cukup untuk menyimpan lebih dari 8 jam video 1080p, 30.000+ foto resolusi tinggi, atau 30.000+ lagu berkualitas tinggi.

Kemudian, dengan interface USB 3.2 Gen 12, USB Drive ini memberikan kecepatan hingga 10 kali lebih cepat dibandingkan USB 2.0, dengan kecepatan mencapai hingga 200MB/s.

Mini Dragon USB Drive kompatibel dengan Windows, Mac, dan Linux. Pengguna cukup menarik rambut punk naga berwarna emas dan sambungkan ke port USB untuk memulai petualangan di tahun baru.

"Kami berharap Mini Dragon USB Flash Drive dapat mendorong banyak orang untuk memulai petualangan baru yang tak terlupakan. Ingatlah, 'Kingston is With You' di setiap langkah perjalanan setiap pengguna kami," kata Sales/Marketing and Business Development Vice President of APAC region, Kingston Kevin Wu.

Baca juga: Menjajal kekuatan Kingston XS1000 External SSD yang mungil

Baca juga: Kingston pamerkan produk terbaru di Computex 2023

Baca juga: Kingston umumkan pengiriman 100 juta modul yang dapat di-overclock

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024