Jakarta (ANTARA) - Aktor seni peran yang membintangi "Chicago" Catherine Zeta-Jones bersama sang suami yaitu aktor Michael Douglas menghabiskan liburan di India menjelang pergantian tahun.

Catherine Zeta-Jones mengunggah beberapa foto konyol di media sosial Instagram yang menampilkan sang suami dan dua anak mereka yang telah beranjak dewasa kala menghabiskan masa liburan bersama di India.

"Kekonyolan dengan tongkat swafoto," tulis Catherine Zeta-Jones dengan emoji tertawa berurai air mata.

Baca juga: Catherine Zeta-Jones bergabung dengan serial "Wednesday"

Di dalam foto tersebut, Michael Douglas terlihat sedang meregangkan lengannya di belakang istrinya yang melepaskan sebuah ciuman ke arah kamera. Sementara itu putra mereka Dylan (23) memberikan ekspresi mulut ternganga di sebelah saudara perempuannya Carys (20) yang mengacungkan dua jari simbol perdamaian untuk momentum yang menyenangkan itu, seperti disiarkan laman People, Kamis (28/12).

Pada foto kedua rangkaian unggahan tersebut, tampak Catherine Zeta-Jones tengah menjulurkan lidahnya. Sedangkan pada foto ketiga, Zeta-Jones dan anak-anaknya menampilkan ekspresi gembira mereka, sedangkan Michael Douglas justru hanya tampak sebagian di dalam foto karena tengah asyik melakukan swafoto dengan ponsel.

Sebelum membagikan momentum bersama keluarga di India, Zeta-Jones juga sempat mengunggah foto diri yang diambil dari arah belakang saat dia tengah mengabadikan momen matahari terbenam.

"Mengikuti audisi untuk film Indiana Jones berikutnya," tulis Zeta-Jones berkelakar.

Aktor kawakan Zeta-Jones yang populer lewat film "Zorro" telah menjadi pencinta swafoto selama beberapa tahun belakangan. Dia kerap mengunggah foto liburan keluarga bergaya swafoto pada tahun 2022 serta segudang swafoto romantis bersama suaminya pada tahun 2021.

"Ketika hasil swafoto buruk terjadi pada orang baik," tulis pemenang Oscar itu dalam keterangan foto dan sambil bercanda menambahkan, "Mungkin... tidak terlalu buruk dan tidak terlalu bagus juga".

Baca juga: Festival Film Cannes beri penghargaan Palme d'Or untuk Michael Douglas

Baca juga: Waktu terbaik mengunjungi India, mulai dari cuaca hingga festival

Baca juga: Taj Mahal India dibuka kembali untuk turis saat pembatasan dicabut

Penerjemah: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023