Game pertama akan dirilis di Jepang, Amerika Utara, Tiongkok, dan Asia Tenggara

Tokyo--(ANTARA/Business Wire)-- Di Anime Festival Asia Singapore 2023 (AFA23), Tsuburaya Productions Company Limited (berkantor pusat di Tokyo) mengumumkan akan mengadakan serangkaian pertunjukan keliling yang menampilkan ULTRAMAN CARD GAME baru di berbagai pasar global pada tahun 2024.

AFA23 diadakan pada tanggal 24-26 November dan terpilih sebagai acara pertama yang menghadirkan ULTRAMAN CARD GAME kepada penggemar dan calon mitra bisnis. Pengunjung menikmati berbagai permainan uji coba dan pertunjukan panggung langsung yang memperkenalkan permainan ini.

Game ini dirancang untuk semua generasi, mulai dari penggemar Ultraman hingga mereka yang belum mengetahui karakter dan kisahnya,” kata Takayuki Kawai, Deputy Executive Marketing Manager Tsuburaya Productions. Beliau menambahkan, “Kami harap semua orang menikmati ULTRAMAN CARD GAME bersama keluarga dan teman-teman, dan hal ini menjadi kesempatan untuk lebih mengenal dan menyukai karya Tsuburaya Productions.”

Promosi akan dimulai pada tahun 2024. Setelah diluncurkan saat musim panas 2024, berbagai turnamen lokal dan dunia akan digelar bagi pemain di seluruh dunia. Jadwal peluncuran ULTRAMAN CARD GAME bertempat di Jepang, Amerika Utara, Tiongkok Daratan, Hong Kong, Taiwan, dan pasar-pasar tertentu di Asia Tenggara.

Rincian dan informasi terbaru tentang game ini terdapat di:

ULTRAMAN CARD GAME

ULTRAMAN CARD GAME adalah trading card game yang menggabungkan pembangunan dunia seri Ultraman dengan permainan dan kolektibilitas yang dapat dinikmati oleh anak-anak maupun orang dewasa.
Kartu ini dirancang dengan karya seni bermutu tinggi untuk mengekspresikan unsur-unsur menarik dari penampilan, power-up, gerakan khusus, dan sistem tipe Ultraman.
Di bawah naungan Tsuburaya Productions, ULTRAMAN CARD GAME akan sangat berhubungan dengan karya, layanan, dan acara langsung terkait Ultraman. Pasar peluncuran pertama dijadwalkan di Jepang, Amerika Utara, Tiongkok Daratan, Hong Kong, Taiwan, dan pasar-pasar tertentu di Asia Tenggara.
Kolaborasi Khusus: Shanghai Character License Administrative Co.,Ltd. (SCLA), Zhejiang Kayou Animation Co., Ltd. (Kayou).

Tentang Tsuburaya Productions Company Limited

Didirikan pada tahun 1963 oleh Eiji Tsuburaya, konon disebut sebagai “Dewanya Efek Khusus,” Tsuburaya Productions telah menciptakan sejumlah film efek khusus dengan aksi langsung. Yang paling terkenal adalah Seri Ultraman, yang meliputi Ultra Q dan Ultraman, dan ditayangkan di TV Jepang pada tahun 1966. Sejak itu Ultraman tidak hanya tampil TV, namun sampai ke bioskop, layanan streaming, pertunjukan langsung, taman hiburan, dan tersedia untuk produk konsumen di seluruh dunia.
Tsuburaya Productions merayakan hari jadinya yang ke-60 pada tahun 2023.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53869667/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Public Relations Team, Tsuburaya Productions

Sumber: Tsuburaya Productions Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023