Jakarta (ANTARA) - Arloji pintar dan mewah Apple Watch Ultra 2 yang diluncurkan secara global pada September 2023 kini bisa dibeli secara resmi melalui platform Blibli sebagai Apple Authorized Reseller di Indonesia.

Dilansir melalui laman resmi Blibli pada Selasa, Apple Watch Ultra 2 tersedia dengan berbagai program penjualan yang berlaku hingga 30 Desember 2023.

Program penjualan itu antara lain, cicilan 0 persen bebas biaya (tersedia dengan kerja sama beberapa bank) dan opsi tenor hingga 24 bulan dengan cicilan per bulannya mulai Rp666.625.

Baca juga: Blibli boyong CSA Awards 2023 di sektor teknologi "New Economy Board"

Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan cicilan gratis hingga 2 bulan, 10 kali Blibli tiket rewards, dan voucher ACMIC Watchbank senilai Rp399.000, serta free ekstra proteksi kerusakan selama 12 bulan yang berlaku di seluruh Apple service center di Indonesia.

Situs Blibli menjelaskan bahwa konsumen yang memesan melalui laman resmi Blibli dan hello store dapat menikmati layanan tukar tambah dan pengiriman online dalam waktu 2 jam.
 
Apple Watch Series 9 (ANTARA/HO-Blibli)


Apple Watch Ultra 2 merupakan arloji pintar yang dirancang khusus bagi pencinta petualangan outdoor dan olahraga berat.

Apple Watch Ultra 2 hadir dengan casing titanium ringan, daya tahan baterai lama (36 jam untuk mode normal dan hingga 72 jam dalam mode hemat), serta layar yang sangat terang. Perangkat itu juga tahan air dan dapat digunakan untuk menyelam hingga kedalaman 40 meter.

Blibli juga menawarkan Apple Watch Series 9 (41 & 45 mm) dengan harga Rp 6.499.000. Pelanggan dapat menikmati program cicilan 0 persen bebas biaya hingga 24 bulan, dengan angsuran mulai Rp270.791 per bulan. Program itu mencakup cicilan gratis hingga dua bulan, 10 kali blibli tiket rewards dan voucher ACMIC Watchbank senilai Rp399.000.

Baca juga: Empat kiat hindari penipuan online menurut Blibli

Baca juga: Langkah Membumi Festival 2023 bawa semangat inovasi berkelanjutan

Baca juga: Empat dari lima orang Indonesia mudah tertipu transaksi daring

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023