Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita desk lifestyle pada Minggu (17/12) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari makanan lezat kaya vitamin E hingga drama Korea Selatan terbaru “Death’s Game” resmi dirilis.

Berikut tautannya: 

1. Studi temukan 11 masalah kulit utama orang Indonesia

Penelitian genom kulit yang dilakukan perusahaan teknologi produk kecantikan PT Paragon Technology and Innovation (ParagonCorp) mengungkap 11 masalah kulit utama yang spesifik paling sering dialami orang Indonesia.

2. Ini 5 makanan lezat kaya vitamin E untuk kulit sehat dan bersinar

Menggunakan berbagai produk perawatan kulit tentu sangat baik untuk mendapatkan kulit sehat dan bersinar, namun memberi makan kulit dari dalam adalah kunci utama, yakni dengan makanan kaya akan vitamin E.

3. Range Rover luncurkan bocoran SUV listrik pertama

Range Rover listrik pertama akan segera terparkir di garasi-garasi para pelanggan kelas atas, setelah Jaguar Land Rover (JLR) merilis gambar-gambar teaser tampilan SUV listrik besar dan mewah tersebut baru-baru ini.

4. Redmi Note 13 dirilis global pada 4 Januari 2024

Xiaomi resmi mengumumkan bahwa peluncuran ponsel kelas menengah mereka seri Redmi Note 13 dilakukan secara global pada 4 Januari 2024.

5. "Death's Game", serial drama Korea terbaru seputar kematian

Drama Korea Selatan terbaru berjudul “Death’s Game” resmi dirilis pada 15 Desember 2023, menghadirkan kisah kematian yang dibalut dengan genre fantasi, drama, dan thriller di dalamnya.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023