Jakarta (ANTARA) - Berita-berita hangat dari kanal Lifestyle pada Sabtu (16/12) kemarin masih menarik untuk disimak, mulai dari hasil otopsi ungkap penyebab meninggalnya Matthew Perry hingga cara mencegah obesitas dengan mengurangi kebiasaan mengemil camilan.

Berikut berita selengkapnya.

1. Hasil otopsi ungkap penyebab meninggalnya Matthew Perry

Hasil otopsi mengungkapkan bahwa Matthew Perry, bintang dari serial “Friends” meninggal dunia karena “efek akut” ketamine, obat bius dengan sifat psikedelik, kata kantor pemeriksa medis Los Angeles County dalam laporan otopsi yang dirilis pada hari Jumat (15/12) waktu setempat.

2. Wuling kerjasama dengan Telkomsel untuk manfaatkan teknologi pintarnya

Wuling Motors (Wuling) bersama dengan PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) bagian dari Telkom Group, secara resmi menjalin kerjasama bertepatan dengan diluncurkannya mobil listrik terbaru mereka yakni BinguoEV beberapa waktu yang lalu.

3. BPSDM Kominfo sebut harus ada pemimpin yang paham AI di organisasi

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Komunikasi dan Informatika Hary Budiarto menyebut setiap pimpinan organisasi harus paham tentang teknologi kecerdasan artifisial agar bisa memecahkan masalah administrasi dan merencanakan anggaran dengan baik di suatu perusahaan.

4. Penting, cek cairan rem sebelum berlibur menggunakan kendaraan pribadi

Mengisi waktu berlibur bersama dengan keluarga menggunakan kendaraan pribadi disarankan untuk terlebih dahulu mengecek kesehatan dari mobil terutama pada bagian pengereman.

5. Cegah obesitas bisa dimulai dari kurangi kebiasaan ngemil

​​​​​​​
Upaya untuk mencegah terkena obesitas bisa dimulai dari mengurangi kebiasaan ngemil dan membatasi makanan tinggi asupan gula, garam dan lemak, menurut Head of Department Underwriting Sequis dokter Fridolin Seto.
 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023