Aplikasi Simulasi Budidaya Jamur yang Populer Ini Perluas Jangkauan ke Seluruh Dunia

Tokyo--(ANTARA/Business Wire)-- Beeworks Games adalah pengembang game seluler di Jepang. Setelah sukses diluncurkan di Korea Selatan, Beeworks Games mengumumkan bahwa aplikasi “Mushroom Garden Prime” sini bisa dimainkan di Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Filipina. “Mushroom Garden Prime” dapat diunduh dari Google Play/Apple App Store.

“Mushroom Garden Prime”

“Mushroom Garden Prime” adalah simulator bertani kasual dengan karakter “Funghi” yang lucu dan unik. Cukup tekan satu kali, masukkan makanan ke log Anda dan tunggu sampai Jamurnya tumbuh. Setelah log dipenuhi Jamur, Anda dapat memanen dengan menggeser layar perangkat Anda. “Kami merancang aplikasi ini agar menyenangkan dan mudah dimainkan oleh pengguna segala usia,” kata Kristofer Chan dari Beeworks Games. “Cukup beberapa detik untuk memainkannya, lalu Anda dapat menutup aplikasinya sampai Anda ingin memanen Funghi lagi.”

Setelah memanen Funghi, Anda dapat meningkatkan alat pertanian dan menanam jenis Funghi baru. Dengan pilihan 16 log dan lebih dari 300 Jamur untuk dijelajahi, permainan ini sangat menyenangkan.

Selain bertani, Funghi Museum memajang Funghi yang Anda kumpulkan di lingkungan alaminya. Anda bahkan bisa mendapatkan wallpaper unik untuk ponsel Anda setelah menyelesaikan salah satu dari banyak misi game ini.

URL App Store


Rincian Aplikasi

Judul: Mushroom Garden Prime
Genre: Simulasi Pertanian Kasual
Kompatibilitas: minimum Android 5.0/iOS 10.0
Tersedia di: Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, Australia, Selandia Baru, Amerika Serikat, Korea Selatan, Jepang, Taiwan, Hong Kong, Makau
Harga: Gratis (Tersedia Pembelian Dalam Aplikasi)
Pengembang: Beeworks Games

Tentang Seri “Mushroom Garden

Pertama kali dirilis pada tahun 2011, simulator budidaya jamur dengan karakter Funghi yang menggemaskan ini telah diunduh lebih dari 55 juta kali di seluruh dunia. Seri ini sangat populer di Jepang, banyak barang dan acara diadakan di Jepang sampai sekarang.

“Mushroom Garden Prime” mewakili kembalinya seri ini ke panggung dunia setelah sukses di Korea Selatan dan Amerika Serikat.

Tentang Beeworks Games

Beeworks Games menghargai keaslian, dengan menghadirkan pengalaman unik dan menyenangkan melalui permainan mereka. Misi Beeworks Games adalah menciptakan game dan karakter yang sangat disukai oleh penggemar segala usia.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53868799/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Beeworks Co., Ltd.
Kristofer Chan
+81-3-6859-0697

Sumber: Beeworks Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023