TORONTO, 22 Juli 2013 (ANTARA/PRWire) -- The Exchange Lab hari ini mengumumkan bahwa Paula Gignac, seorang tokoh yang berhasil masuk pada Aula Legenda Pemasaran Kanada 2012 dan pemasar terkemuka yang telah malang melintang di dalam industri pemasaran Kanada selama 17 tahun, akan menjabat sebagai Kepala Pejabat Pemasaran Global.

     Gignac, yang tidak hanya dikenal sebagai seorang pakar dan pemimpin dalam industry Pemasaran + Penjualan Digital, tetapi dia pun dikenal sebagai seorang pengusaha dan pembimbing yang mampu membangun tim-tim berkinerja tinggi dan bisnis-bisnis terobosan baru, bergabung dengan jajaran manajer senior The Exchange Lab yang dinamis dan solid yang telah berkontribusi dalam meningkatkan keuntungan perusahaan, dan pertumbuhan pendapatan hingga 300% pada tahun lalu.   
 
     Dengan portofolio memukau yang diantaranya meliputi Presiden IAB Canada dan Wakil Presiden Group of Websites Rogers Women, Gignac merupakan pencipta program-proram Pemasaran Digital peraih penghargaan untuk banyak kliennya seperti AirMiles, GlaxoSmithKline, Ford, Parmalat, Procter+Gamble, dan Hershey.  Selain itu, dia pun menjadi pakar berkaliber internasional dalam industri pemasaran digital, dengan beberapa proyek terbaru yang mencakup seluruh Kanada, dan Kuwait dan Qatar di Timur Tengah.

     Gignac akan menjadi bawahan langsung dari James Aitken, CEO Global The Exchange Lab, seorang  pemasar yang telah sukses pada sejumlah proyek pengembangan periklanan Digital selama 15 tahun, yang diantaranya proyek dengan perusahaan baru dan penawaran umum perdana Avenue-A (investor model periklanan 1x1 piksel yang hingga kini masih digunakan), MediaBrokers Ad Network, dan Atlas DMT (nama pertama telah diakusisi oleh Microsoft dan nama kedua diakusisi oleh Facebook).

     "Kemampuan dan sikap Paula sangat mencerminkan apa yang The Exchange Lab lakukan dan tuju,  sehingga kami yakin dia merupakan orang yang tepat bagi kami," ungkap Aitken. "Sebagai contohnya, Paula dikenal di seluruh industri Digital atas kepemimpinannya yang tegas dan sigap dan fokus tanpa kompromi untuk memenuhi kebutuhan para kliennya, yang mana sangat cocok dengan pendekatan The Exchange Lab yang netral dan berorientasi pada hasil demi memberdayakan kemampuan para pengiklan melalui ilmu periklanan. Dia pun telah dikenal sebagai seorang yang inovatif dalam memberikan solusi permasalahan, yang tentunya hal tersebut mencerminkan kemampuan tim pada perusahaan ini, baik dalam menerjemahkan maupun mengoptimalkan iklan sesegera mungkin berdasarkan referensi  data pada pasar lokal dan global, sehingga para klien tidak hanya dapat langsung dan dengan cepat mendapatkan keuntungan dari teknologi mutakhir kami, tapi mereka juga dapat menikmati kehandalan pemasaran yang mendalam dari tim Exchange Lab kami." 

     Pada jabatan barunya tersebut (yang akan segera berlaku), Gignac, yang bekerjasama dengan jajaran  manajer dan tim pemasaran global dan lokal, akan bertanggung jawab dalam menetapkan dan memimpin misi dan strategi pemasaran global perusahaan ini. Seiring dengan ekspansi bisnis yang lebih luas lagi, dia pun akan menjabat sebagai penasihat Global The Exchange Lab.

     Didirikan pada tahun 2007 di Inggris, The Exchange Lab, yang memiliki kantor di Inggris, Kanada, Amerika Serikat, dan Istanbul, melayani lebih dari 250 klien di 29 negara di seluruh dunia. Pendekatan akses ekslusif, multi platform, dan multi pasar perusahaan ini -- yang dikombinasikan dengan optimasi dan analisis iklan berbasis pengalaman dan data -- memungkinkan The Exchange Lab untuk membantu agensi periklanan dan pengiklan memperoleh kesuksesan dengan cara yang lebih efisien dan lebih hemat dibandingkan dengan metode periklanan Programmatic Buying.

     Gambar dan keterangan: "Paula Gignac, Kepala Pejabat Pemasaran, The Exchange lab (CNW Group/The Exchange Lab)". Gambar tersedia di  http://photos.newswire.ca/images/download/20130722_ C8764_PHOTO_EN_29181.jpg

     Untuk informasi lebih lanjut:
     Paula Gignac, Tel: +1-416-845-6994. Untuk informasi lebih lanjut The Exchange Lab, visit www.theexchangelab.com.  

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013