Semarang (ANTARA) - GM Komunikasi Marketing dan PR Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Intan Vidiasari, di Semarang, Senin mengatakan lebih dari 40 persen Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) pada periode penjualan pertama untuk jenis Mitsubishi Xforce adalah konsumen wanita.

Menurutnya, alasan wanita menyukai Mitsubishi Xforce, karena bentuk mobil jenis SUV tersebut nampak kekar, namun ergonomisnya masih bisa dikendarai oleh wanita secara nyaman.

“Sebenarnya kami yakin sih kayaknya segmen perempuan lebih dari 40 persen, karena bisa jadi pembelian SPK nama pria itu juga diberikan misalnya untuk anaknya yang perempuan atau istrinya, jadi kebetulan banget,” kata Intan, Senin.

Kemudian, Intan juga mengatakan, wanita karir lebih menyukai mobil SUV karena masih nyaman untuk keluarga serta tangguh jika dijadikan mobil harian.Intan menegaskan/ bukan karena hal tersebut maka Mitsubishi tidak menargetkan secara khusus untuk pengguna wanita.

XFORCE kini telah memasuki milestone barunya di dunia otomotif di mana semakin banyak konsumen yang melihat model ini di jalanan.

Mitsubishi XFORCE merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV lima penumpang yang dikembangkan dengan sebuah fokus bahwa model ini digunakan di wilayah ASEAN. Memiliki karakter stylish dan robust, serta desain SUV yang autentik.

Xforce, menyuguhkan bodi yang berukuran compact, menawarkan handling yang baik, kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan berbagai ruang penyimpanan, XFORCE adalah compact SUV yang memberikan rasa aman dalam pengendalian serta pada berbagai cuaca dan kondisi jalan, dengan teknologi mode mengemudi otomatis disesuaikan dengan cuaca dan medan.

Baca juga: Tawarkan kemewahan, XFORCE jadi primadona kalangan perempuan
Baca juga: MMKSI pasang target 20 ribu XFORCE di pasar domestik tahun depan
Baca juga: MMKSI optimistis gapai target 10 ribu XFORCE hingga akhir tahun

 

Pewarta: Afut Syafril Nursyirwan
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2023