Ho Chi Minh City, Vietnam (ANTARA/PRNewswire)- Registrasi Viction Horizon Startup Hackathon kini dibuka, tepatnya dari 04/12/2023 – 27/12/2023. Kompetisi bergengsi bagi usaha rintisan dan pengembang aplikasi baru ini menawarkan pengalaman yang semakin menarik.

Sekilas Viction Horizon

Viction Horizon, turut didukung oleh Coin98 Super Wallet, produk utama dari Ninety Eight Ecosystem, adalah Kompetisi Usaha Rintisan (Startup Hackathon) yang dapat diikuti kalangan pengembang aplikasi, kreator, inovator, dan sosok visioner di seluruh dunia. Lewat ajang ini, Viction memiliki misi untuk merealisasikan potensi manusia dengan mengubah ide inovatif menjadi usaha rintisan yang sukses dalam ekosistem Viction.

Thanh Le, Council Member, Viction Foundation, dan Salah Satu Pendiri Ninety Eight, berkata, "Target kami lebih dari sekadar menemukan pemenang terbaik; kami ingin mencari proyek yang mampu berkontribusi besar pada industri Web3, dan, lebih penting lagi, potensi manusia."

Banyak manfaat bagi tim pemenang

Manfaat yang diperoleh dengan mengikuti Viction Horizon Startup Hackathon juga tidak hanya hadiah kompetisi.

Hadiah total senilai $300.000 akan dibagikan dalam bentuk token C98 dalam dua kategori: Main Track dan Category Track. Category Track meliputi kategori berskala lebih kecil, seperti Social, Gaming, Payment, Stablecoin, dan DeFi, masing-masing menawarkan hadiah pertama, kedua, dan ketiga bagi para peserta.

Lebih lagi, delapan tim pemenang (tiga pemenang utama dari Main Track dan juara pertama dari masing-masing kelima Category Tracks) akan meraih manfaat eksklusif, termasuk "Viction Horizon - Victory Expedition" yang menawarkan kesempatan berkunjung dan berjejaring ke Vietnam, disponsori oleh Arche Fund.

Manfaat terbesar adalah kesempatan menggalang pendanaan, sebab setiap peserta dapat mengikuti babak Online Pitching untuk mempresentasikan ide dan memperkenalkan proyeknya kepada Arche Fund.
Bimbingan dan dukungan penting dari pemimpin industri

Didukung 20+ sosok berpengalaman sebagai penasihat, juri, dan pembicara dari Viction Horizon, termasuk pendiri usaha rintisan dan pakar dari perusahaan ternama seperti Ninety Eight, BTSE, DWFLabs, Layer Zero, Amazon Web Services, dan AltLayer, peserta kompetisi akan memperoleh masukan berharga dari industri blockchain dan panduan tentang setiap tahap dalam implementasi proyek.

Lebih lagi, Viction Horizon mendapat dukungan dari sejumlah sponsor dari kalangan perusahaan terkemuka di pasar kripto, seperti BTSE, DWFLabs, AWS, Verichains, Poolz, RockX, BlockPi, Renverse, dan Covalent. Kontribusi dari para sponsor untuk ajang ini telah mencapai lebih dari $300.000.

Sebelumnya, rangkaian kegiatan online dan offline telah digelar guna mendukung pihak pengembang proyek Web3. Lokakarya juga berlangsung di sejumlah negara seperti Thailand, Malaysia, dan Vietnam, untuk menyediakan informasi tentang program dan kesempatan memperluas jejaring bagi pihak pengembang.

Viction juga aktif menjalankan misi edukasi dan berbagi pengetahuan dengan menggelar kunjungan Unitour ke berbagai universitas sambil menyebarluaskan manfaat Web3.

Kriteria Penilaian

Proyek dinilai berdasarkan sejumlah faktor, seperti visi, model operasional, dampak pada ekosistem Viction, kualitas implementasi, dan strategi pemasaran. Untuk berpartisipasi, tim harus memenuhi persyaratan tertentu, termasuk mengimplementasikan proyek pada blockchain Viction, menyediakan informasi KYC, serta setidaknya berusia 18 tahun. Proyek juga harus menyepakati syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Anda dapat mendaftarkan proyek dengan mengisi formulir ini sebelum 27 Desember 2023 atau mengunjungi Landing Page Viction Horizon.



Source : Ninety Eight

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023