Jakarta (ANTARA) - Panasonic hadirkan Cubie Oven NU-SC280 dari Panasonic, sebuah inovasi terbaru dalam dunia peralatan masak modern. Produk terbaru ini secara resmi telah diperkenalkan minggu lalu pada tanggal 25 November 2023 di ABC Cooking Studio Senayan City, dan dilanjutkan tanggal 3 Desember 2023 di ABC Cooking Studio Summarecon Mall Serpong.

Agung Ariefiandi, Head of Small Domestic Appliances PT Panasonic Gobel Indonesia menyatakan, Panasonic dengan bangga memperkenalkan Cubie Oven sebagai solusi memasak yang lebih sehat dan efisien. Dengan fokus pada penggunaan sedikit minyak, Cubie Oven Panasonic memastikan hasil masakan yang lezat dan bergizi.

Panasonic terus berkomitmen untuk memberikan inovasi berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan konsumen di bidang teknologi masak, dan membuat aktivitas memasak menjadi lebih mudah hingga mendatangkan kebahagiaan setiap harinya sesuai dengan tagline Panasonic Live Your Best”, ujar Agung.

Vivin Viviandini, Product Manager Kitchen PT. Panasonic Gobel Indonesia menambahkan, lebih dari sekadar alat masak, Cubie Oven Panasonic adalah perwujudan komitmen Panasonic terhadap kesehatan dan kenyamanan dalam aktivitas memasak sehari-hari. Melalui Cubie Oven, Panasonic Gobel Indonesia ingin memberikan solusi cerdas untuk memasak dengan lebih efisien, sehat, dan praktis dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan.

“Kami percaya bahwa Cubie Oven Panasonic akan menjadi solusi ideal bagi para koki rumahan yang ingin menyajikan hidangan lezat dan sehat untuk keluarga mereka. Dengan teknologi yang terus berkembang, kami berusaha memberikan pengalaman memasak yang lebih mudah dan menyenangkan”, tambah Vivin.

“Melalui produk inovatif ini, Panasonic ingin memberikan solusi cerdas untuk memasak dengan lebih efisien, sehat, dan praktis. Dengan kombinasi teknologi modern dan desain yang elegan, Cubie Oven NU-SC280 menjadi perangkat wajib bagi setiap rumah tangga yang peduli dengan kesehatan dan ingin menghadirkan masakan lezat di meja makan keluarga” tutur Vivin.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023