Kami sedang berusaha mendatangkan pemain baru ke Manchester City
Johannesburg (ANTARA News) - Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini yakin akan menambah pilihan pemain di sektor penyerang sebelum dimulai kompetisi musim mendatang.

City tertarik untuk menambah kekuatan serangan mereka setelah menjual Mario Balotelli dan Carlos Tevez ke AC Milan dan Juventus sejak awal tahun ini.

Klub yang bermarkas di Stadion Ettihad itu sudah dikabarkan tertarik untuk memboyong striker Sevilla Alvaro Negredo dan penyerang Fiorentina Stevan Jovetic.

Dengan belum bergabungnya Sergio Aguero dalam tur pra-musim di Afrika Selatan, maka Edin Dzeko satu-satunya striker senior dalam pilihan Pellegrini.

Tapi, setelah melihat timnya dikalahkan 0-2 oleh Supersport dalam tugasnya pertama sebagai pelatih City di Loftus Versfeld, Pretoria, Minggu, ia yakin bahwa akan ada pemain baru sebelum musim baru dimulai.

"Kami sedang berusaha mendatangkan pemain baru ke Manchester City. Kami tidak terburu-buru untuk membawa mereka sekarang tapi jelas bahwa kita perlu dua atau tiga pemain," ujar Pellegrini seperti dikutip AFP.

"Penting untuk memiliki skuat yang sangat bagus. Saya katakan sebelum kami datang ke Selatan Afrika bahwa kami perlu bermain pada setiap posisi dan itu lah yang kami cari dan saya yakin bahwa kami akan memilikinya," kata dia.

"Sulit untuk mengatakan tanggalnya tapi sebelum Juli berakhir, saya kira kami akan memiliki lebih banyak pemain," ujar dia.

Penerjemah: Azis Kurmala 

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013