Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Senin (27/11) antara lain rencana pemindahan teknologi inti di unit mobil pintar Huawei, pencarian model IFW hingga "mixtape" perdana Dino SEVENTEEN.

Berikut selengkapnya:

1. Huawei akan pindahkan operasi mobil pintar ke perusahaan patungan baru

Huawei akan memindahkan teknologi inti dan sumber daya di unit mobil pintarnya ke perusahaan patungan baru yang dimiliki hingga 40 persen oleh produsen mobil Changan Auto.

Dikutip dari Reuters, Minggu (26/11), perusahaan baru ini akan terlibat dalam riset dan pengembangan, produksi, penjualan, dan layanan sistem otomotif pintar serta solusi komponen, kata Huawei dalam siaran persnya.


2. Huawei Watch Fit SE resmi diluncurkan, hadirkan fitur deteksi aritmia

Huawei Device Indonesia resmi menghadirkan produk terbarunya yakni Huawei Watch Fit Special Edition (SE) dengan beberapa fitur khususnya untuk kesehatan, salah satunya pemantauan detak jantung yakni Pulse Wave Arrythmia Analysis.

"Kelebihannya bisa memberikan tanda-tanda ketika detak jantung mulai mengalami abnormalitas atau irregularitas. Jadi, kita bisa segera mengambil tindakan medis," ujar Training Director Huawei Device Indonesia Edy Supartono dalam acara media "HUAWEI WATCH Fit Special Edition" secara daring, Senin.


3. IFW adakan ajang pencarian model representatif

Presiden Indonesia Fashion Week Poppy Dharsono mengatakan Icon Search Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 diselenggarakan guna mencari model terbaik yang akan merepresentasikan acara fesyen tersebut.

Saat ditemui di Jakarta, Senin, Poppy menjelaskan ada tiga model laki-laki dan tiga model perempuan yang dipilih sebagai ikon IFW.


4. Sean "Diddy" Combs hadapi tuntutan hukum pelecehan seksual

Satu minggu setelah menyelesaikan gugatan pemerkosaan yang diajukan oleh mantan kekasihnya Cassie, rapper Sean "Diddy" Combs kembali digugat oleh dua wanita atas dugaan insiden pelecehan seksual yang terpisah.

Dilaporkan Eonline, Minggu (26/11), Diddy, 54 tahun, melalui juru bicaranya membantah melakukan kesalahan dalam ketiga kasus tersebut.


5. Dino SEVENTEEN merilis mixtape solo perdana bertajuk "Wait"

Setelah penantian lama, akhirnya mixtape solo perdana dari Dino SEVENTEEN bertajuk “Wait” resmi dirilis hari Senin (27/11) ini bersamaan dengan video musiknya yang menampilkan sisi lain dari Dino.

“DINO ‘Wait’ MV Resmi Dirilis,” tulis PLEDIS Entertainment selaku agensinya melalui akun Weverse SEVENTEEN, Senin.
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023