Jakarta (ANTARA News) - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dengan striping dan warna baru yang membuatnya terlihat lebih elegan dan berkarakter lebih kuat dengan icon X yang lebih modern.

Siaran pers AHM menyebutkan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI bermesin 4-tak dan dilengkapi teknologi PGM-FI yang mampu menyumbang emisi bersih melalui perpaduan sensor cerdas dan catalytic converter yang mampu menekan emisi gas buang.

Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dilengkapi bagasi luas dengan kapasitas 19,5 liter. Fitur unggulan lainnya adalah kapasitas tangki BBM 5,6 liter atau yang terbesar di segmennya dengan kemampuan menempuh jarak hingga 336 kilometer dan memberi manfaat lebih untuk konsumen.

Dari sisi desain, striping baru dan tambahan warna baru membuat tampilan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI lebih ramping dan elegan cocok untuk bebek kelas atas.

Model tersebut memiiliki desain modern yang elegan dilengkapi dengan lampu utama ganda dengan desain modern, sayap samping 3D yang fungsional, lampu belakang ganda tampil modern dengan LED (Light Emitted Diode).

Selain itu, motor tersebut juga memiliki desain pijakan kaki belakang yang modern terbuat dari bahan aluminium casting.

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya optimistis Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI laris di pasaran.

Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dibandrol dengan harga Rp 16.525.000,- (on the road Jakarta) dengan 3 pilihan warna : Imperial Black, Superior Black, Titan Brown.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013