Jakarta (ANTARA News) - Acara tahunan Ramadhan Jazz Festival akan digelar 19-20 Juli 2013 di Plaza Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat.

"Kegiatan Ramadhan di sini ada banyak, di antaranya yang digelar oleh Remaja Islam Masjid Cut Meutia (RICMA) yaitu Ramadhan Jazz Festival," kata Koordinator Bidang Dakwah Masjid Cut Meutia Pudjiono Sasongko di Jakarta, Senin.

Acara festival musik jazz yang ketiga kali diadakan itu rencananya akan dimeriahkan oleh Dwiki Dharmawan, Idang Rasjidi, Iwan Wiradz, Sastrani, Bintang Indrianto dan Bertha.

Tak hanya acara musik religi, kegiatan lain yang juga dihelat diantaranya diskusi, pesantren kilat, sahur on the road, takjil on the road serta bazaar.

"Pesantren kilat biasanya pesertanya pelajar SMA dan mahasiswa. Peserta bisa mendaftar dengan biaya infaq sekitar Rp150.000 untuk tiga hari," katanya.

Sementara itu, acara takjil on the road, lanjut Pudjiono, akan dipusatkan di dua titik yakni Bundaran Hotel Indonesia dan Budaran Senayan. Sedangkan bazaar digelar di plaza masjid dengan bantuan sponsor.

Pewarta: Ade Irma Junida
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013