Kami berharap adanya penurunan harga tiket, sehingga kehadiran suporter bisa maksimal. Sebab selama ini penonton yang hadir di stadion hanya sekitar 5 ribu orang, atau masih jauh dari kapasistas maksimal stadion,"
Gresik (ANTARA News) - Panitia pelaksana pertandingan Persegres Gresik United melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) akan menurunkan harga tiket untuk kategori ekonomi (tribun) dari Rp25 ribu menjadi Rp15 ribu/lembar.

Pemilik PT Persegres Jaka Samudra, H Syaiful Arif, Selasa mengatakan penurunan harga tiket mulai diberlakukan pada pertandingan melawan Persija yang akan digelar pada Jumat (5/7) di Stadion Tridharna, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

"Harga tiket ekonomi kami turunkan sebagai apresiasi manajemen terhadap suporter Persegres atau biasa disebut `Ultrasmania` yang selama ini setia mendukung tim," kata Syaiful.

Untuk tiket VIP masih tetap diberlakukan harga Rp50 ribu/lembar, dan tiket khusus pelajar senilai Rp15 ribu/lembar.

"Manajemen akan meniadakan tiket pelajar untuk laga kandang selanjutnya, dan keputusan ini sudah kami rapatkan bersama secara matang," katanya.

Syaiful mengatakan, hasil positif yang diraih tim berjuluk "Laskar Joko Samudro" tidak luput dari dukungan suporternya, sehingga manajemen akan terus berusaha menyenangkan para pendukung itu.

Ketua Panpel Persegres, Choirul Anam berharap dengan adanya kebijakan penurunan harga tiket tersebut, kehadiran suporter bisa maksimal yakni sesuai kapasitas Stadion Tridharma yang mencapai 25 ribu penonton.

"Kami berharap adanya penurunan harga tiket, sehingga kehadiran suporter bisa maksimal. Sebab selama ini penonton yang hadir di stadion hanya sekitar 5 ribu orang, atau masih jauh dari kapasistas maksimal stadion," katanya.

Dalam laga terakhir yang dijalani Persegres saat melawan PSPS Pekanbaru Sabtu (29/6), total penonton yang hadir di stadion hanya sekitar 3 ribu orang, sehingga tribun ekonomi banyak yang masih kosong.

(KR-ZIZ/T007)

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013