Jakarta (ANTARA) - Aktor seni peran Prilly Latuconsina tak dapat menyembunyikan rasa haru kala dirinya dinobatkan untuk meraih penghargaan sebagai Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik dalam perannya di film "Budi Pekerti" sekaligus menjadi Piala Citra pertamanya.

Samsung Indonesia resmi meluncurkan produk ponsel Samsung Galaxy M54 5G yang menjadi ponsel kelas menengah teranyar dalam lini seri Galaxy M buatan perusahaan asal Korea Selatan itu.

Inilah rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Selasa (14/11) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.Tak kuasa tahan haru, Prilly Latuconsina perdana raih Piala Citra

Prilly Latuconsina mengatakan bahwa penghargaan Piala Citra yang ia raih bukan pembuktian bagi dirinya melainkan sebuah refleksi mengenai konsistensi.

2.Ketahui penyebab lingkaran hitam di bawah mata dan cara mengatasinya

Salah satu masalah kecantikan paling mengganggu yang dihadapi oleh pria dan wanita adalah lingkaran hitam di bawah mata.

3.Hyundai kucurkan dana sebesar Rp23,8 triliun untuk pabrik EV terbaru

Pabrikan otomotif asal Korea Selatan, Hyundai kembali mengguyurkan dana sebesar 1,52 miliar dolar AS (setara dengan Rp23,8 triliun) untuk pabrik terbaru mereka di Ulsan, Korea Selatan.

4.Imunisasi saja tak cukup cegah kanker serviks

Direktur Pengelolaan Imunisasi Kementerian Kesehatan Prima Yosephine mengatakan pencegahan kanker serviks bukan hanya imunisasi tetapi juga dengan menerapkan perilaku seksual yang aman.

5.Samsung Indonesia hadirkan ponsel anyar Galaxy M54 5G

Samsung Galaxy M54 5G hadir dengan baterai besar 6.000 mAh dan mampu melakukan isi daya secara kilat, sehingga memungkinkan ponsel itu diisi ulang sampai 48 persen dari nol persen hanya dalam waktu 30 menit dan 100 persen dalam waktu 89 menit saja.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023