Jakarta (ANTARA) – Panasonic memberikan dukungan nyata melalui kegiatan BTN Jakarta Run 2023, yang merupakan event lari tahunan berskala internasional. Panasonic mempersembahkan berbagai produk unggulan bagi masyarakat, khususnya bagi peserta yang akan mengikuti BTN Jakarta Run yang diselenggarakan pada Minggu, 12 November 2023, di Jakarta.

Dalam partisipasinya di acara lari bergengsi ini, PT. Panasonic Gobel Indonesia (PGI) menghadirkan berbagai produk unggul seperti AC, Air Purifier, Water Purification, Portable Air Purifier, Stand Fan hingga Dish Dryer. Dukungan tersebut sebagai upaya PGI untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman saat menggunakan alat elektronik berkualitas, demi menjalani aktivitas dengan lebih mudah setiap harinya.

Rawenda, Head of Indoor Air Quality Solutions division PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, Panasonic turut berpartisipasi di BTN Jakarta Run 2023 untuk bersama-sama mempromosikan kesehatan serta kebugaran melalui kegiatan olahraga, karena memiliki nilai-nilai yang selaras dengan visi Panasonic dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik serta nyaman untuk masyarakat Indonesia, sesuai dengan tagline Panasonic Live Your Best.

“Panasonic sebagai perusahaan elektronik terkemuka dengan dedikasi terhadap inovasi dan kualitas produk, akan menyediakan berbagai produk unggulan pilihan Rumah Kita bagi peserta BTN Jakarta Run 2023. Hal tersebut, sebagai implementasi dari kampanye #PanasonicRumahKita untuk mendorong konsumen mengambil langkah-langkah menuju gaya hidup yang lebih sehat dan berkelanjutan, dengan inovasi unik di tiap produk elektronik dan #semuaadadipanasonic”,ujar Rawenda.

Partisipasi Panasonic di ajang lari bergengsi tersebut tidak hanya memberi semangat kepada para peserta, tapi juga menunjukkan kesungguhan dari komitmen perusahaan dalam memberikan banyak manfaat nyata melalui inovasi serta teknologi yang dibuat dan dipasarkan. Beberapa inovasi yang disematkan pada produk yang diberikan kepada peserta terpilih BTN Jakarta Run, di antaranya yaitu nanoe X pada produk AC, dan nanoe X serta HEPA Filter pada produk Air Purifier.

BTN Jakarta Run sendiri adalah ajang lari internasional di Jakarta sebagai wadah untuk menampung para pelari, sekaligus bagian dari rangkaian perayaan HUT DKI Jakarta ke-496, dan sebagai upaya dalam pemulihan perekonomian di Indonesia pasca COVID-19. BTN Jakarta Run 2023 akan diikuti kurang lebih 15.000 peserta yang diantaranya terdapat pelari internasional dari 21 negara di belahan dunia.

“Kerjasama ini mencerminkan komitmen Panasonic dalam mendukung acara-acara komunitas yang berfokus meningkatkan gaya hidup sehat dan berkelanjutan. Kami sangat bersemangat untuk berpartisipasi dalam BTN Jakarta Run 2023, dan berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik kepada semua peserta”, tutup Rawenda.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023