Jakarta (ANTARA News) -  Ratusan bikers dari berbagai wilayah Tanah Air memeriahkan penyelenggaraan Jambore Nasional Honda Revo ke IV di Mataram, Lombok.

Menurut siaran pers Astra Honda Motor, dalam penyelenggaraan acara tersebut bikers berbagai klub memberikan bantuan 1.000 buku tulis kepada sekolah setempat.

"Melalui acara ini, kecintaan para bikers Honda Revo terhadap Tanah Air juga diwujudkan melalui kontribusinya terhadap kemajuan pendidikan di wilayah penyelenggaraan acara," kata General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati.

Jambore tersebut diselenggarakan oleh Barisan Revo Lombok (BARREL) bersama Honda Asosiasi Lombok (HALO) selaku tuan rumah klub Honda Revo dengan tema “Lombok I Love You” yang bertujuan untuk menunjukkan kecintaan para bikers Honda Revo terhadap bagian dari Tanah Airnya.

Kegiatan didukung penuh oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Astra International Tbk – Honda Mataram selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Nusa Tenggara Barat.

Selain itu, pada saat yang bersamaan juga diselenggarakan Musyarawah Nasional ke-5 Honda Revo Club Indonesia (HRCI) dengan salah satu agendanya adalah untuk menentukan tempat penyelenggaraan  jambore nasional berikutnya.

Jambore diisi dengan acara-acara menarik seperti Safety Riding Competition, Revo Games Tournament, Band Performance dan juga Touring ke beberapa tujuan wisata di Lombok salah satunya mengunjungi Desa Sade yang merupakan desa asli masyarakat Sasak yang masih dipertahankan keasliannya dan Pantai Kute.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013