Jakarta (ANTARA News) - Menjelang hari ulang tahun DKI Jakarta ke-486 yang jatuh esok hari, banyak harapan disampaikan agar ibukota Indonesia itu dapat menjadi lebih baik.

Salah satunya adalah penyanyi Tina Toon yang berharap semoga Jakarta terbebas dari bencana banjir juga kemacetan yang menjadi rutinitas. Dia menambahkan keinginannya agar tindak kriminal di ibukota berkurang sehingga dapat menjadi tempat tinggal yang nyaman serta menjadi panutan bagi kota-kota lain di Indonesia.

"Jadi ibukota yang bisa jadi contoh untuk daerah lain dan indah di mata dunia," tulis gadis bernama lengkap Agustina Hermanto dalam pesan singkat untuk ANTARA News.

Penyanyi yang sedang mempromosikan single "Ku Wanita" itu menambahkan, dia berharap agar Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dapat semakin konsisten mengerjakan semua program yang sudah dirancangnya untuk memperbaiki ibukota.

Mahasiswi semester 6 yang juga bermusik dalam format girlband bertajuk Tina With D'Girls juga berkomentar tentang harga bahan bakar minyak (bbm) yang akan naik.

"Sebagai rakyat biasa kontra, tapi nggak bisa ngapa-ngapain juga ya, jadi di pro-pro-in aja," seloroh dia.

"Intinya sih, pemerintah tahu bagaimana baiknya untuk ekonomi kita, jadi ya ikuti saja, yang penting memang untuk lebih baik ke depan,"  jelas pelantun "Bolo-Bolo" yang sedang menulis buku tentang kisahnya menurunkan berat badan.

Lalu apakah gaya hidupnya akan berubah saat harga BBM naik?

"Hmm....jalan kaki aja deh biar sekalian kurus," candanya.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013