Terkait dengan penyidikan kasus PON dengan tersangka RZ (Rusli Zainal), hari ini tim penyidik melakukan pengeledahan di tiga tempat pada hari ini,"
Jakarta (ANTARA News) - Komisi Pemberantasan Korupsi menggeledah tiga lokasi terkait dengan kasus suap dalam pembangunan tempat penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2012.

"Terkait dengan penyidikan kasus PON dengan tersangka RZ (Rusli Zainal), hari ini tim penyidik melakukan pengeledahan di tiga tempat pada hari ini," kata Juru Bicara KPK Johan Budi di Jakarta, Kamis.

Tiga tempat tersebut adalah kantor Perwakilan Riau di Jalan Otto Iskandar Dinata No. 107 Jakarta Timur, rumah Muhammad Akil di Jalan Purwakarta Jakarta Timur dan rumah Rahman Akil di Jalan Alam Segar 1 No. 39 Jakarta Selatan.

KPK telah menahan Rusli di rumah tahanan KPK pada hari Jumat (14/6).

"Ini sebuah proses yang harus dijalani, hari ini saya menjalankannya karena memang sudah menjadi tersangka maka harus dijalankan, termasuk penahanan, doakan saja semoga semuanya dapat berjalan dengan baik, sabar, dan tawakal," kata Rusli pada hari Jumat (14/6).
(D017/D007) 

Pewarta: Desca Lidya Natalia
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013