Memang kegiatan lanjutan pameran modifikasi mobil T3AM ini menjadi agenda rutin di Bandara Soetta saat ini
Tangerang (ANTARA) - PT Angkasa Pura II (Persero) selaku pengelola Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) Tangerang, Banten menggelar kontes modifikasi mobil Terminal 3 Auto Modified (T3AM) 2023.

Kontes mobil modifikasi yang telah diikuti oleh ratusan peserta itu akan diselenggarakan selama dua hari, mulai 4 sampai 5 November 2023 yang bertempat di East Lobby The Plaza Domestic, Terminal 3 Soekarno-Hatta International Airport.

"Alhamdulillah kegiatanmodifikasi mobil T3AM kembali digelar pada tahun ini, saya mengapresiasi banyaknya antusias peserta dan pengunjung yang hadir membuat kegiatan rutin ini ditunggu-tunggu setiap tahunnya, tidak hanya dari penghobi mobil modifikasi saja, saya lihat para penumpang maupun pengantar juga terkesima, mungkin kaget ada mobil unik-unik masuk bandara," kata Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta Dwi Ananda Wicaksana di Tangerang, Minggu.

Menurutnya, kontes T3AM yang kembali diselenggarakan pihaknya ini merupakan kegiatan modifikasi lanjutan dari tahun sebelumnya yang telah sukses dilaksanakan pada tahun 2019 dan tahun 2022.

"Memang kegiatan lanjutan pameran modifikasi mobil T3AM ini menjadi agenda rutin di Bandara Soetta saat ini," katanya.

Adapun dalam ajang T3AM ini menambah kategori untuk jenis mobil diesel, Mobil Listrik dan kategori khusus mobil bergaya Stance dengan beberapa kategori diantaranya, ada 112 Kategori Modifikasi, 31 Kategori Stance, 39 Kategori Diesel dan tujuh Kategori Electric.

"Jadi untuk total peserta yang turut memeriahkan acara T3AM tahun ini berjumlah 135 peserta," ungkapnya.

Lebih lanjut, dikatakan dia, pada kegiatan modifikasi mobil yang dilakukan di Bandara Soekarno-Hatta ini diharapkan agar bisa terus memperluas hingga akhirnya tembus skala Internasional.

"Banyaknya peserta dari berbagai daerah membuktikan T3AM diminati oleh masyarakat, semoga penyelenggaraan ini bisa terus memperluas jaringan hingga mancanegara turut berpartisipasi dan meramaikan bandara kita ini," kata dia.

Baca juga: Bandara Soetta gelar latihan keadaan darurat saat pesawat "over run"
Baca juga: KKP perketat pengawasan penumpang di Bandara Soetta

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2023