Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dan aktor seni peran Olivia Rodrigo memberikan kejutan kepada anak-anak pembawa acara televisi Jimmy Kimmel, dia mengaku tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dan "nebeng" di mobil yang akan mengantar anak-anak itu ke sekolah.

Pada episode Jimmy Kimmel Live, sang pembawa acara dan istrinya Molly mengejutkan putri mereka yang berusia 9 tahun Jane dan putra mereka yang berusia 6 tahun Billy dalam perjalanan ke sekolah seperti disiarkan Rolling Stone, Rabu (25/10) waktu setempat.

Setelah pasangan Jimmy Kimmel dan istrinya menanyakan apakah anak-anak mereka bersemangat untuk mempelajari berbagai hal di sekolah hari ini, sang putri Jane menjawab, "Tidak juga. Saya tidak suka sekolah".

Baca juga: Olivia Rodrigo ungkap kebiasaan tidur 14 jam kala tur

Berusaha untuk mengubah keadaan, Jimmy Kimmel tiba-tiba mengungkapkan bahwa ada seseorang di tepi jalan yang ingin ikut menumpang mobil mereka. Sesaat setelah kendaraan menepi di hadapan Rodrigo, sang kakak Jane lantas berujar kepada adiknya, "Ya Tuhan, Billy. Itu Olivia Rodrigo!"

Jane nyaris tidak percaya dan masih menutupi wajahnya ketika pemilik album "Guts" itu mengambil posisi duduk di kursi belakang. Setelah anak-anak Kimmel dan Molly sudah bisa mengatasi keterkejutan mereka karena salah satu bintang pop terbesar di dunia meninggalkan pekerjaan untuk jalan-jalan, mereka bersama-sama menyanyikan lagu Olivia Rodrigo favorit Jane yaitu "Ballad of A Homeschooled Girl" dan lagu kesukaan Billy "Get Him Back!"

Video tersebut diakhiri dengan kalimat Rodrigo yang secara bergurau mengatakan bahwa alasannya menumpang mobil karena tidak memiliki SIM.

"Saya tidak punya SIM. Ini bukan Carpool Karaoke, kan?" kata dia bercanda.

Baca juga: Olivia Rodrigo raih Grammy kategori pendatang baru terbaik

Baca juga: Jimmy Kimmel jadi pembawa acara Oscar 2023

Baca juga: Adele muncul sebagai bintang tamu terakhir di segmen "Carpool Karaoke"

Penerjemah: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023