Pekalongan (ANTARA News) - Persip Kota Pekalongan menargetkan menang dari Persitara Jakarta Utara pada laga lanjutan Kompetisi Divisi Utama di Stadion Kraton Pekalongan, Sabtu sore.

Pelatih Persip Sugeng Widodo mengatakan timnya sudah melakukan persiapan cukup untuk meraih kemenangan melawan "Laskar Si Pitung".

"Pada laga melawan Persitara, kami menargetkan bisa meraih tiga poin sebagai upaya memperbaiki peringkat di klasemen sementara Grup 2," katanya.

Dia akan menerapkan strategi menyerang dengan mengandalkan Nur Coyo dan Miko Ardiyanto sebagai ujung tombak pendobrak ke lini pertahanan Persitara, sedangkan pada lini tengah dipasang Bayu, Iwan "Samson" Wahyudi, Sukodir, dan Muslimin.

"Adapun pada lini belakang, kami akan mengandalkan Sugiat dan Rizki Setiawan, serta Agung Prasetyo pada posisi sayap kiri," katanya.

Ia mengatakan bahwa saat ini kondisi para pemain Persip sudah siap menjamu tim asuhan pelatih Dadang Iskandar itu.

"Semua pemain Persitara patut diwaspadai. Oleh karena itu kami meminta pada pemain Persip tidak membiarkan pemain Persitara bebas membawa bola," kata dia seraya mengingatkan kekalahan 1-3 di kandang Persitara pada putaran pertama lalu sebagai akibat dari kurang konsentrasinya para pemain dia.

Pewarta: Kutnadi
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013