Jakarta (ANTARA News) - MINI Cooper Indonesia meluncurkan dua model baru terbaru Mini John Cooper Works di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

"Model pertama adalah MINI John Cooper Works GP edisi terbatas, model two-seater yang didukung oleh fitur dan teknologi motorsport," kata  Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia yang adalah Agen Tunggal Pemegang Merek di Jakarta, Sabtu.

Sedangkan model kedua adalah mobil sport yang nyaman dipakai sehari-hari, yaitu MINI John Cooer Works, dilengkapi dengan transmisi otomatis 6-percepatan, sambung Divyanathan.

Menurut dia, kedua model MINI John Cooper Works ini akan menciptakan standar baru performa mesin dan emosi untuk segmen mobil kompak premium di Indonesia.

"MINI John Cooper Works GP hanya tersedia empat unit dari 2.000 unit MINI John Cooper Works GP untuk pelanggan di Indonesia," kata dia.

Ia mengatakan model MINI John Cooper Works memiliki respon akselerasi dan karakteristik kemudi yang menggunakan tombol Sport, rem akurasi tinggi, sistem DSC (Dynamic Stability Control) termasuk DTC (Dynamic Traction Control) dan EDLC (Electronic Differential Lock Control) pada roda yang berputar.

"Selain itu ditambah light-alloy wheel 17-inci dan ban run-flat. Kit aerodinamika John Cooper Works merupakan fitur standar John Cooper Works mengoptimalkan aliran udara yang melewati dan mengalir di dalam mobil," kata dia.
Pewarta: Azis Kurmala
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013